Segera Tayang, Ini Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Sabtu 12 Februari 2022 penggemar drama Korea akan disuguhkan penayangan perdana dari serial Twenty Five Twenty One. Drama Twenty Five Twenty One yang tayang di platform Netflix ini dibintangi oleh aktor Nam Joo Hyuk dan aktris Kim Tae Ri sebagai bintang utama. 

5 Drama Korea Ini Ajarkan Pelajaran Hidup yang Berharga

Drama Twenty Five Twenty One yang disutradarai oleh Jung Ji Hyun bersama dengan penulis Kwon Do ini akan mengangkat cerita krisis ekonomi yang melanda Korea pada 1998 lalu. Dalam virtual conference yang digelar pada Rabu 9 Februari 2022 kemarin, sutradara Jung Ji Hyun menjelaskan, drama ini akan menggambarkan bagaimana kehidupan masyarakat Korea yang terdampak krisis ekonomi di tahun itu. Hal ini yang membedakan drama ini dengan yang lainnya.

"Di tahun itu saya adalah siswa, yang mana saya merasakan momen itu memberikan saya inspirasi, jadi ini yang menjadi kekuatan dalam series ini. Yang membedakan dengan drama lain, drama ini juga menggambarkan kondisi sulit Korea pada saat itu yang dilanda krisis. Dalam kehidupan individu yang terdampak sangat tergambar di series ini," kata dia.

11 Drama Korea tentang Persahabatan, Cocok Ditonton Bareng Temen atau Sahabat

Nam Joo Hyuk.

Photo :
  • Instagram @netflixkr

Selain menggambarkan tentang kondisi Korea di tahun 1998 itu, drama ini juga menceritakan kisah cinta antara pemain anggar SMA dan seorang pria yang bercita-cita ingin menjadi seorang wartawan olahraga. Lantas bagaimana jalan cerita dari drama Twenty Five Twenty One yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri? Berikut ini sinopsis drama Twenty Five Twenty One. 

10 Serial Netflix Terpopuler di 2022, Yakin Udah Nonton Semua?

Twenty Five, Twenty One menceritakan kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Na Hee Do adalah anggota tim anggar SMA-nya. Karena krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar sekolah menengah dibubarkan. Melewati semua kesulitan, ia menjadi anggota tim nasional anggar pedang.

Krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Baek Yi Jin bangkrut. Hal ini menyebabkan perubahan hidup bagi Baek Yi Jin, dari menjalani kehidupan orang kaya menjadi orang miskin. Sambil belajar, dia bekerja paruh waktu seperti pengiriman surat kabar. Kemudian, ia menjadi reporter olahraga untuk jaringan penyiaran.

Twenty Five Twenty One.

Photo :
  • Netflix

Singkat cerita, suatu hari Baek Yi Jin akhirnya bertemu dengan Na Hee Do di ajang perlombaan Asian Games. Di tengah usaha mereka dalam menghadapi krisis keuangan, takdir baru pun mulai terjalin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya