Tersedia Jumanji: The Next Level Versi Game Online

Video game Jumanji
Sumber :
  • Player.one

VIVA – Film Jumanji: The Next Level akan segera tayang di bioskop pada Desember mendatang. Ceritanya merupakan kelanjutan dari film Jumanji: Welcome to the Jungle.

Gamer Indonesia Diminta Hak Suaranya

Tapi, jika kamu tidak bisa menunggu selama itu, kamu bisa menghabiskan waktu dengan Jumanji: The Video Game, yang telah dirilis di PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

Dikutip dari laman Player One, Senin 11 November 2019, petualangan ini akan menyarankan pemain mengikuti panduan dari Nigel, melewati perampok maut dan beberapa makhluk berbahaya.

Begini Modus Pelecehan Seksual 11 Anak Lewat Game Free Fire

Pemain yang ada di dalamnya adalah Smolder Bravestone, Ruby Roundhouse, Franklin 'Mouse' Finbar dan Shelly Oberon.

Para pemain bisa saling bekerja sama dengan pemain lainnya, atau menggunakan metode layar yang terbagi untuk menemukan Jewels of Jumanji yang berharga, sambil melawan musuh untuk menyelamatkan dunia dan menemukan jalan pulang.

Bareskrim Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual 11 Anak Via Game Free Fire

Pemain harus berburu potongan papan Jumanji di lokasi yang berbeda, menghindari jebakan maut di bawah tanah dan bertarung di lorong-lorong kota. Pemain juga bebas memilih karakter dan senjata unik di permainan ini.

"Kami senang, akhirnya bisa merilis Jumanji: The Video Game. Sejak awal, kami telah mendedikasikan petualangan yang menyenangkan dari film ke video game," ujar Chief Executive Officer Outright Games, Terry Malham.

Permainan yang dibuat menggunakan platform Unreal Engine 4 ini bisa dimainkan beramai-ramai melalui jalur online. Patch konsol akan segera bisa digunakan, mengaktifkan fungsionalitas online untuk Playstation 4. Video game ini sudah tersedia di Amazon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya