Tinggalkan Ponsel Samsung, Warren Buffett 'Disogok' iPhone 11

iPhone 11
iPhone 11
Sumber :

VIVA – Miliarder Warren Buffett baru-baru ini mengatakan telah menyingkirkan ponsel lipat Samsung dan menggantinya dengan iPhone 11. Buffet juga diketahui seorang investor saham Apple sebesar 5,6 persen.

Dikutip dari situs Metro, Selasa, 26 Februari 2020, ia menggunakan ponsel lipat saat tengah menjadi tren, tepatnya pada tahun lalu. Tapi kini ia telah resmi menggantinya dengan iPhone terbaru karena ponsel lipatnya telah hilang.

"Saya tidak membeli iPhone, beberapa orang memberikannya kepada saya, termasuk CEO Apple, Tim Cook," ujarnya.

Artinya ada keterlibatan pendiri Apple untuk membuat Buffet menggunakan produk iPhone, setidaknya untuk beberapa tahun. Pada 2018 Cook bahkan pernah terbang ke Omaha secara pribadi untuk mendukung pria 89 tahun itu.

Baca juga: ?iPhone 11 Kalah Canggih dari Ban Mobil Ini

Buffet mengaku menggunakan iPhone-nya untuk melakukan panggilan telepon. Untuk urusan penelitian dan memeriksa harga saham, ia menggunakan iPad yang merupakan tablet keluaran Apple.

Apple resmi merilis tiga varian iPhone 11 pada September 2019. Ketiga ponsel itu menggunakan A13 Bionic Chip. iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max hadir dengan ukuran layar 5,8 inci dan 6,5 inci OLED.