Pendukung Donald Trump Mau Kudeta Bos Twitter

Presiden Donald Trump bertemu dengan Pendiri Twitter, Jack Dorsey.
Sumber :
  • Twitter/@realDonaldTrump

VIVA – Bos Twitter Jack Dorsey dapat dukungan penuh dari CEO Tesla Elon Musk. Hal ini karena terdengar kabar bahwa Dorsey akan dikudeta dari orang nomor satu di Twitter.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Dukungan Musk diungkapkan lewat akun Twitter pribadinya. "Hanya ingin mengatakan kalau saya mendukung @Jack sebagai CEO Twitter. Dia punya hati yang baik," tulis Musk, dikutip dari situs The Independent, Rabu, 4 Maret 2020.

Dorsey dikabarkan segera diganti setelah pendukung Partai Republik membeli saham yang cukup besar di Twitter. Pemilik Elliott Management, Paul Singer, merupakan pendukung utama Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump.

IHSG Dibayangi Koreksi Wajar, Intip Rekomendasi Saham Jelang Akhir Pekan

Singer menuding jika Twitter sangat diksriminatif terhadapnya walaupun mengklaim sebagai pengguna yang paling menonjol.

Hubungan baik Musk dan Dorsey bukan hanya kali ini saja. Tahun lalu Dorsey memilih CEO SpaceX dan Tesla sebagai tweeter terfavoritnya saat sedang interview di live-tweeted.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

"Saya suka bagaimana @elonmusk menggunakan Twitter. Dia berfokus untuk memecahkan masalah dan membagikan apa yang dipikirkannya secara terbuka,” ungkapnya.

Musk sebenarnya sering terlibat hal kontroversi akibat penggunaan Twitternya. Beberapa di antaranya telah menyeretnya ke meja hijau karena pencemaran nama baik.

Ia juga kritis terhadap Twitter yang dianggap tidak mampu menangani peniru dan akun penipu secara efektif. Dalam tweetnya, level penipuan kripto di Twitter telah sampai di level baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya