Viral Jasa Servis Hape Jualan di Pinggir Jalan PGC akibat Virus Corona

Viral jasa servis hape dipinggir jalan Pusat Grosir Cililitan (PGC).
Sumber :
  • Twitter @widodogroho

VIVA – Wabah Virus Corona COVID-19 dan kebijakan pemerintah yang menutup pusat perbelanjaan membuat sejumlah pedagang tidak mati akal untuk berjualan. Salah satunya yang dilakukan oleh jasa servis telepon seluler (hape) di pinggir jalan kawasan Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur.

Begal Mobil Ditangkap, Ternyata Pelaku Penjual Mobil dengan Modus Pasang GPS dan Duplikat Kunci

Akun Twitter @widodogroho, Senin, 18 Mei 2020, mengunggah sejumlah foto para penjual jasa servis hape ini yang terpaksa menawarkan jasanya di pinggir jalan PGC. Cuitan tersebut sudah di-upload sejak tiga hari lalu atau tepatnya 15 Mei.

Dalam cuitannya, akun tersebut menuliskan jika kegiatan berjualan di pinggir jalan terjadi karena gerai servis ponsel mereka terpaksa ditutup di PGC.

Emiten Alfamidi Bagikan Dividen Rp155,47 Miliar pada Juni 2024

"Penjual jasa servis telepon seluler menawarkan jasanya di pinggir jalan kawasan Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta, lantaran gerai mereka di PGC ditutup," tulis akun @widodogroho.

Terdapat empat foto yang diunggah akun tersebut. Semuanya menggambarkan kegiatan para penjual yang menawarkan servis hape di pinggir jalan tak lupa membawa tulisannya masing-masing.

Ini Strategi Unik untuk Belanja yang Lebih Murah

Beberapa penjual menawarkan servis hape dengan semua merek serta bisa ditunggu. Selain itu mereka menuliskan jika layanannya bergaransi. Unggahan tersebut sudah di-retweet 7.800 kali dan 7.900 disukai atau likes.

Sebanyak 332 komentar juga membanjiri cuitan di akun Twitter @widodogroho. Kolom komentar dipenuhi oleh sebagian para warganet untuk mendoakan para penjual jasa servis hape di pinggir jalan kawasan Pusat Grosir Cililitan (PGC) tersebut dalam menjalani pekerjaannya.

Public Expose PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk di Alfa Tower, Tangerang

Alfamart Bagikan Dividen Rp1,1 Triliun, 35 Persen Laba Bersih 2023

RUPST Alfamart menetapkan jumlah deviden per saham yang akan dibagikan 28,68 rupiah atau total Rp1,1 triliun.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024