Zoom Punya Kejutan saat Natal

Aplikasi Zoom.
Sumber :
  • Android Authority

VIVA – Perangkat lunak konferensi video Amerika Serikat yang menopang komunikasi di seluruh dunia selama pandemi, Zoom, telah mengumumkan pembatalan batasan panggilan 40 menit selama Natal.

Penyakit Kronis Jangan Diabaikan, Ini Gejala Meningitis yang Bisa Terjadi pada Jemaah Haji dan Umrah

Pengumuman ini mengartikan siapa pun yang menggunakan Zoom dalam mode gratis, dapat menikmati penggunaan perangkat lunak tanpa batas pada Hari Natal dan tahun baru, menurut laman Metro, Selasa, 22 Desember 2020.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna kami selama waktu yang luar biasa, kami menghapus batas 40 menit pada akun Zoom gratis untuk semua pertemuan secara global, untuk beberapa acara khusus yang akan datang," kata Zoom dalam sebuah pernyataan.

Komitmen Dorong Inklusi Keuangan, Bank Mandiri Perkuat Peran Mandiri Agen

Kesempatan ini menurut perusahaan bisa dimanfaatkan pada hari terakhir Hanukkah, merayakan Natal, merayakan tahun baru atau menandai hari-hari terakhir Kwanzaa. Sehingga waktu terhubung dengan teman dan keluarga tidak akan singkat.

Langkah tersebut disambut baik oleh berbagai ahli kesehatan, yang menginginkan perayaan keagamaan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Perlu Kementerian Khusus Urus Program Makan Siang dan Susu Gratis

Pertemuan selama Natal dikatakan sangat berisiko bagi Anda, keluarga, dan komunitas. Meja makan Natal yang penuh sesak adalah kondisi ideal adanya penularan. Terlebih jika ada yang jatuh sakit, itu akan menjadi hadiah terburuk bagi satu dan yang lainnya.

"Jika semua orang memanfaatkan fleksibilitas dan mengabaikan teknologi, maka infeksi akan meningkat dan akan ada banyak perkabungan di bulan Januari," ujar Stephen Reicher, profesor dari University of St Andrews. 

Tim gabungan membawa korban banjir yang sakit dari helikopter Bell BNPB menuju Pos Kesehatan di Pos Komando Utama Tanggap Darurat Banjir dan Tanah Longsor Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Rabu, 8 Mei 2024.

Puluhan Korban Banjir dan Longsor di Luwu yang Terisolasi Dievakuasi dengan Helikopter

Sebanyak 27 korban yang sakit dari daerah terisolasi akibat banjir dan longsor dibawa menggunakan helikopter ke RSUD Batara Guru di Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024