Cukup Sekali Klik, Penipu Enggak Berkutik

Indosat Ooredoo.
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun

VIVA – Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo bermitra dengan IPification untuk menghadirkan solusi otentikasi seluler sekali klik, verifikasi pengguna, dan pencegahan penipuan tanpa kata sandi bagi masyarakat Indonesia.

Livin´ Merchant, Inovasi Bank Mandiri Perluas Jangkau Nasabah UMKM

"Kerja sama ini memungkinkan kami untuk menyediakan proses otentikasi yang cepat dan andal kepada pelanggan, sehingga memungkinkan pengalaman seluler dengan harga terbaik," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, Kamis, 15 Juli 2021.

Di sisi bisnis digital, ia melanjutkan, integrasi tersebut akan memungkinkan IPification untuk menjangkau dan melibatkan target pasarnya. Dengan begitu bisa menghasilkan akuisisi customer lifetime value (nilai umur pelanggan) yang lebih tinggi.

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

Singh menambahkan, melalui kolaborasi ini, Indosat Ooredoo menerapkan teknologi GMiD-BOX yang dipatenkan IPification yang memungkinkan setiap pengembang aplikasi seluler di Indonesia menyediakan otentikasi seluler yang mulus dan aman dalam layanan verifikasi telepon bagi pelanggan Indosat Ooredoo.

Indosat Ooredoo saat ini memiliki lebih dari 60 juta pelanggan yang sekarang dapat mendaftar dan masuk ke aplikasi penyedia layanan menggunakan solusi otentikasi zero-tap dan zero-trust yang kompatibel dari IPification.

Curhat UMKM Omzet Terdongkrak Pakai Layanan QRIS: Tak Bawa Cash Tetap Beli

Pada kesempatan yang sama, Kepala Eksekutif IPification, Stefan Kostic menambahkan, melalui penyediaan IPification kepada pelanggan, Indosat Ooredoo dapat meningkatkan dan mengamankan pengalaman pengguna saat registrasi dan login guna meningkatkan adopsi, retensi, dan keterikatan pengguna.

"Sekarang fintech, perbankan, aplikasi ride-hailing, game online, taksi dan layanan pengiriman, hiburan, serta video streaming di Indonesia bisa memanfaatkan solusi otentikasi dan verifikasi pengguna berkeamanan canggih yang melindungi privasi pengguna," klaim Kostic.

Kasir via Zoom

Gaji UMR Mahal, Restoran di New York Pekerjakan Warga Filipina Jadi Kasir Virtual Lewat Zoom

Kasir virtual yang baru-baru ini viral ini dioperasikan perusahaan Happy Cashier yang ditempatkan pada layar monitor di toko-toko di Queens, Manhattan, dan Jersey City

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024