Mudah, Ini Cara Membuat Emoticon Berambut yang Sedang Viral

Emoji Berambut
Sumber :
  • techbard.in

VIVA – Cara membuat emoticon berambut sangat mudah, baik untuk pengguna Android maupun iOS. Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin menjamur seperti Whatsapp, Facebook, TikTok, atau Instagram banyak orang yang membuat emoji menjadi lebih lucu dan menarik. Salah satunya dengan menggunakan rambut.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Pada mulanya, emoticon ini tidak berambut, dan botak saja dengan warna kuning yang dominan pada bentuk kepalanya. Namun, sejak ditambahkan huruf unik emoji ini dinamakan sebagai emoticon berambut.

Oleh karena itu, banyak orang yang mencari cara membuat emoticon berambut di mesin pencari, Google. Karena Sebagian orang masih kebingungan untuk membuatnya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Lalu, Bagaimana Cara Membuat Emoticon Berambut?

Pengertian Emoticon

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Emoticon heart.

Photo :
  • loveheartpictures.blogspot.com

Emoticon atau emoji adalah sebuah simbol yang berbentuk gambar dan sering dipakai untuk berbagai hal seperti, ekspresi wajah, hewan, makanan, sampai buah-buahan. Selain itu, penggunaan emoji ini akan memberitahukan kepada lawan bicara megenai apa yang kamu rasakan.

Salah satunya adalah emoticon rambut. Emoticon ini kerap digunakan oleh warganet pada beberapa media sosial yang menjadikan emoticon rambut ini trending. Emoticon rambut sebetulnya sama seperti emoji pada umumnya. Namun, menambahkan unsur rambut yang akan menggambarkan ekspresi yang sedang dialami.

Cara Membuat Emoticon Berambut dengan Aplikasi Telegram

Emoticon Berambut

Photo :
  • Tangkapan Layar

Cara pertama adalah menggunakan aplikasi Telegram. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi tersebut kemudian login. Setelah itu, kemudian kamu ketikkan nama “Tech Navo” pada kolom pencarian.

Apabila telah ditemukan, kamu scrool laman tersebut sampai menemukan emoticon berambut yang kamu inginkan. Setelah itu, salin dan paste pada media sosial yang ingin kamu bagikan emoticon tersebut.

Cara Membuat Emoticon Berambut dengan Menggunakan Website

Emoji Berambut

Photo :
  • techbard.in

Untuk kamu yang ingin membuat emoticon rambut ini tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Kamu hanya perlu menyalin emoticon yang telah disediakan di bawah ini, kemudian ditempelkan pada media sosial kamu seperti Whatsapp, Instagram, TikTok, dan sosial media lain yang ingin kamu gunakan.

Caranya masuk ke mesin pencarian Google lalu ketik “Trending Emoji”. Setelah itu, akan kamu akan menemukan website techbard yang berjudul “The New Trending Pilakalu Emoji (Copy Paste), pilih laman tersebut. Kemudian scrool ke bawah sampai menemukan emoticon berambut yang kamu inginkan. Terakhir, salin dan tempelkan pada media sosial yang kamu inginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya