Ini 4 Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp di HP

WhatsApp.
Sumber :
  • Operation Eagle

VIVA – Cara mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp di hp kini banyak dicari oleh masyarakat untuk melacak seseorang. Hal ini didasari pada keamanan dan kenyamanan para penggunanya. Bila kamu mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp, kamu bisa mengetahui keberadaan orang tersebut secara akurat.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Sayangnya, aplikasi berbagi pesan ini tidak memberikan cara mengetahui lokasi seseorang WhatsApp secara langsung. Alasan hal ini tidak disediakan mungkin karena beberapa hal seperti perlindungan data pribadi untuk para pengguna WhatsApp. Sebagai alternatif, berikut cara mengetahui lokasi seseorang WhatsApp.

Lalu, Bagaimana Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp di HP?

Catat! Surat Tilang Kini Dikirim Polisi Lewat 5 Nomor WhatsApp Ini dan Bukan APK

Cara mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp di HP pada Resmi

WhatsApp.

Photo :
  • India Today
Sama-sama Pakai WhatsApp, Ini Cara Bedakan Surat Tilang Asli Polisi atau Penipuan

Cara ini sangat mudah karena kamu hanya perlu mengirimkan lokasi melalui fitur yang sudah disediakan. Buka aplikasi WhatsApp pada ponsel yang digunakan. Kemudian buka percakapan pribadi atau grup yang ingin dihubungi. Lalu, pilih lampiran atau ikon bergambar paperclip.

Kemudian pilih ikon ‘Lokasi’. Menu ini terdapat pada bagian bawah. Kemudian tentukan pembagian lokasi yang diinginkan, seperti lokasi terkini kamu hanya perlu memilih ‘Berbagi Lokasi Terkini’. Setelah itu, pilih durasi yang diinginkan. Mulai dari 15 menit, satu jam, sampai 8 jam. terakhir, pilih ikon logo pesawat.

Memakai Aplikasi mSpy

Aplikasi ini patut kamu coba untuk melacak seseorang yang dicintai. Aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna Android dan iPhone. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melacak dengan mudah dan jarak jauh. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai wawasan yang luar biasa. Untuk memakai aplikasi ini, kamu harus memiliki perangkat yang sudah di-root.

Memakai Aplikasi KidsGuard Pro

Aplikasi ini wajib dicoba untuk kamu yang ingin melacak keberadaan seseorang dengan mudah tanpa diketahui. Mengenai hasilnya, kamu tidak usah khawatir karena aplikasi ini telah memakai teknologi GPS yang tercanggih. Sehingga hal ini bisa menemukan identifikasi lokasi yang lebih akurat.

Selain itu, aplikasi mSpy ini juga bisa digunakan oleh pengguna Android dan ditunjang dengan berbagai fitur yaitu lacak lokasi serta tanpa memberi tahu penggunanya. Karena KidsGuardPro telah disembunyikan pada perangkat target. Pelacakan akan lebih mudah dan akurat. Kemudian aplikasi ini juga bisa memeriksa kembali tempat yang dikunjungi sebelumnya.

Memakai Command Prompt atau CMD

CMD Command Prompt

Photo :
  • Tangkapan Layar

Aplikasi ini juga mempunyai fungsi untuk melacak seseorang tanpa diketahui oleh pemiliknya. Tapi, aplikasi ini hanya diperuntukkan melalui WhatsApp Web. Jadi, kamu harus paham mengenai teknologi untuk menerapkan langkah demi langkah supaya terhindar dari penipuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya