10 Permainan Paling Seru Sepanjang Masa, Ada GTA: San Andreas

Ilustrasi bermain game
Sumber :
  • www.pixabay.com/Bohed

VIVA – Permainan paling seru kerap dicari oleh masyarakat yang mempunyai waktu luang lebih banyak. Selama ini, kita pasti pernah merasa bosan, apalagi di masa pandemi seperti sekarang yang dituntun untuk lebih banyak beraktifitas di rumah.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Akhirnya, banyak orang terjebak di rumah tanpa ditemani dengan apapun terkecuali dengan gawai masing-masing. Bila sudah menghadapi hal tersebut, bermain game merupakan salah atu aktivitas yang dapat menjadi pilihan ketika dilanda bosan.

Tapi, sebagian orang banyak kebingungan mengenai permainan apa saja yang seru untuk dimainkan oleh pemula di kala waktu senggang. Bila kamu merasakan hal tersebut, simak ulasan berikut mengenai permainan paling seru yang disadur dari berbagai sumber.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Lalu, Apa Saja Permainan Paling Seru?

Life After

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Permainan paling seru dengan genre petualangan ini akan membawa kamu bermain dalam dunia yang dipenuhi dengan mutan yang mirip dengan zombie. Ketika berpetualang, kamu bisa menebang pohon, menanam tumbuhan, dan menggali batu supaya bisa bertahan hidup.

Ketika bermain game Life After, kamu bisa membuat clan bersama dengan teman-teman. Clan dalam game tersebut berada di dalam kota. Selain itu, kamu juga bisa menyelesaiukan misi yang ada bersama teman-teman yang lain.

Octodad: Dadliest Catch

Octodad ini merupakan salah satu permainan paling seru yang tanpa kekerasan sehingga sangat seru untuk dimainkan oleh siapapun. Dalam game ini, kamu akan memerankan seorang ayah dalam sebuah keluarga yang normal. Namun, karakter ayah tersebut adalah setengah manusia dan setengah gurita.

Sepanjang permainan, kamu akan menjalankan kegiatan sehari-hari layaknya manusia pada umumnya. Mulai dari berbelanja ke pasar, berjalan-jalan, dan membersihkan rumah. Tujuan dari game ini adalah untuk meyakinkan kepada seluruh anggota keluarga bahwa ayah gurita merupakan seorang manusia normal yang tidak usah ditakuti.

Alto’ Odyssey

Game ini merupakan kelanjutan dari game sebelumnya yang bernama Alto’s Adventure. Permainan paling seru ini terbilang cukup sederhana, karena kamu hanya perlu mengikuti perjalanan Alto dan teman-temannya ketika meluncur di gurun pasir dan juga mengumpulkan koin.

Kamu bisa mengontrol secara otomatis untuk bergerak maju dan kontrol untuk melompat atau melakukan sebuah trik di udara. Tampilan dari game ini juga cukup minimalis, tetapi begitu enak untuk dilihat.

Grand Theft Auto: San Andreas

GTA merupakan salah satu permainan paling seru yang awalnya dirilis dalam PlayStation 2. Namun, seiring berjalannya waktu, game ini bisa dimainkan secara optimal untuk versi mobile. Game ini merupakan salah satu game terbaik untuk Grand Theft Auto, dan kamu dapat membelinya dengan harga Rp81 ribu di Google Play.

Eternium

Game ini adalah salah satu game yang dapat dimainkan secara offline atau tanpa koneksi internet. Kamu dapat berlari, menyihir, membunuh orang jahat, mejelajah, dan tentunya akan diwarnai dengan alur cerita yang seru layaknya RPG pada umumnya. Game ini juga bisa diunduh secara gratis di Google Play.

Limbo

Limbo begitu terkenal karena tampilannya yang hitam, putih, serta sangat minimalis. Pada game ini, kamu akan memerankan seorang anak laki-laki yang harus melewati lingkungan yang cukup seram dengan menyelesaikan puzzle yang ada. Namun, untuk mendapatkan game ini, kamu harus mengeluarkan kocek sebesar Rp81 ribu di Google Play.

Plague Inc.

Sejak tahun 2012, Plague Inc. telah menghuni chart game Google Play. Plague Inc. juga merupakan salah satu game strategi yang mewajibkan kamu untuk membuat virus di awal permainan. Virus tersebut diharapkan bisa memusnahkan manusia. Selain itu, game ini juga bisa diunduh secara gratis.

Crossy Road

Crossy Road cukup simple namun akan membuat kamu ketagihan. Kamu harus memandu seekor ayam untuk menyebrangi jalan, sungai, dan berbagai tantangan lainnya. Kamu juga dapat mengumpulkan berbagai jenis karakter yang dapat dimainkan.

Minion Rush

Minion Rush adalah game berikutnya yang bisa dimainkan secara offline dan tentunya untuk semua umur. Sampai saat ini, game tersebut telah diunduh sampai miliaran kali oleh para pengguna Android. Hal ini menjadikan game Minion Rush sebagai salah satu permainan paling seru tahun 2021.

Xenowerk

Visualisasi yang ditampilkan dalam permainan paling seru ini tidak membosankan. Konsep permainan Xenowerk juga cukup menantang. Game ini mempunyai banyak karakter yang dapat dipilih dan memperbolehkan kamu untuk memilih karakter lain pada saat misi telah selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya