Begini Caranya Bikin Milenial Terpikat Sama Emas

Logam mulia emas.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Dalam berinvestasi emas fisik, investor membutuhkan safe deposit atau tempat untuk menyimpan emas tersebut. Investor pun sebaiknya berinvestasi pada emas nonperhiasan seperti logam mulia dengan kadar kemurnian yang tinggi sehingga akan lebih mudah dijual kembali.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Untuk itu PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk meluncurkan produk pembiayaan Logam Mulia bernama MasKu sebagai upaya untuk meningkatkan layanan serta memberi kemudahan pada masyarakat yang ingin melakukan pembelian logam mulia namun terkendala dana yang dimiliki.

"Ini adalah pembiayaan logam mulia dengan syarat yang mudah dan angsuran yang terjangkau," kata Direktur WOM Finance Wibowo, Minggu, 31 Oktober 2021. Ia mengatakan logam mulia emas menjadi salah satu bentuk investasi yang cukup diminati di kalangan masyarakat Indonesia terutama generasi milenial.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

Ia berharap hadirnya produk MasKu dapat menjadi solusi dalam memudahkan masyarakat untuk memiliki logam mulia yang aman. "Minimnya risiko pada produk logam mulia ini tentunya menjadi pilihan utama masyarakat untuk memilih berinvestasi emas," ungkapnya.

Wibowo juga menerangkan MasKu adalah layanan pembiayaan logam mulia emas 24K dengan sistem pembayaran secara cicilan atau angsuran. Adapun produk ini berbasis pada layanan pembiayaan dengan akad syariah.

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Menurutnya, alasan utama untuk memilih produk ini adalah prosesnya yang mudah dan tersedia pilihan emas batangan dari PT Aneka Tambang (Persero) Tbk dengan berat yang beragam sesuai dengan keinginan. Mulai dari 5 gram, 10 gram, dan 25 gram.

Emas batangan yang ditransaksikan di Butik Emas Logam Mulia

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Selain itu, WOM Finance juga mengumumkan pemenang undian Wombastis 2021 untuk periode pembiayaan dari 1 Januari 2020 sampai dengan 30 September kemarin, yang dilakukan secara virtual dan disiarkan secara live melalui akun YouTube dan Instagram milik perusahaan pembiayaan dengan kode emiten WOMF tersebut.

Muhamad Sholikin dari kantor cabang WOM Finance Genteng, Jawa Timur terpilih sebagai pemenang dengan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Avanza.

Wibowo mengingatkan supaya para konsumen dapat melihat nama-nama pemenang program ini di laman media sosial Instagram resmi perusahaan. "Kami juga mengimbau kepada seluruh konsumen untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan WOM Finance," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya