LG Punya Teknologi Penangkal Partikel Berbahaya

LG HVAC.
LG HVAC.
Sumber :
  • LG Electronics Indonesia

VIVA – Pandemi COVID-19 memaksa vendor teknologi putar otak agar bisnis tetap berjalan. Misalnya LG Electronics, memperkenalkan sebuah ruang pamer online (showroom virtual) yang dibuat khusus bagi produk solusi tata udara bagi bangunan komersial. Memanfaatkan terapan teknologi digital, LG menamainya LG HVAC Virtual Experience.

Head of Air Solution Business Unit di LG Electronics Home Appliance and Air Solution Company, James Lee mengungkapkan, kehadiran showroom virtual tersebut bisa memberikan gambaran yang jelas mengenai produk LG. Dengan demikian, pengunjung dapat menemukan produk yang tepat dan sesuai kebutuhan.

“LG HVAC Virtual Experience menjadi cara kami menghadirkan pengalaman menarik untuk merasakan solusi tata udara bagi bangunan komersial terbaru LG. Kapanpun dan di mana pun,” kata dia, Jumat, 26 November 2021.

Nantinya, pengunjung dapat memilih beberapa kategori di ruang bisnis dan tempat tinggal. Adapun ruangan yang disediakan di antaranya adalah apartemen, vila, perkantoran, perkantoran bertingkat tinggi, gerai ritel, dan hotel.

Setelah memilih jenis ruangan, pengunjung dapat menjelajah ruang pamer online tiga dimensi milik raksasa teknologi Korea Selatan itu dengan menggerakkan mouse atau swipe pada layar sentuh perangkat atau gadget yang digunakan.

Ruang pamer online ini juga menyediakan menu informasi produk yang terdiri dari spesifikasi, fitur, video produk, dan studi kasus setiap model.

LG HVAC.

LG HVAC.

Photo :
  • LG Electronics Indonesia