Elon Musk Plin-plan

Elon Musk.
Sumber :
  • Salon.com

VIVA – Elon Musk plin-plan. Ketika sebelumnya mengaku tidak tertarik lagi memiliki uang banyak dengan menjual seluruh propertinya yang uangnya akan dialihkan ke SpaceX, kini ia ingin menjadi influencer. Hal tersebut Musk ungkapkan melalui cuitannya di media sosial Twitter.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

"Saya berpikir untuk berhenti dari pekerjaan saya sekarang dan segera beralih menjadi influencer full-time. Bagaimana menurutmu?" kata dia, seperti dikutip VIVA Tekno dari situs Metro, Rabu, 15 Desember 2021.

Elon Musk lalu menjawab salah satu penggemarnya di Twitter yang menyarankan agar dirinya membuat akun OnlyFans. Pria keturunan Afrika Selatan itu menjawab mungkin akan ia lakukan.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Tidak diketahui apakah Musk serius dengan ucapannya dan meninggalkan SpaceX, Tesla, Neuralink yang bergerak di bidang chip otak, dan perusahaan infrastruktur The Boring Company.

Ia juga berharap pada Januari tahun depan masih menjadi CEO Tesla untuk beberapa tahun lagi. Musk juga didaulat akan menjadi triliuner pertama di dunia setelah peluncuran Starlink yang sukses pada awal bulan ini.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Pada bulan lalu, ia nampaknya mulai membuat kontroversi di antara anggota Parlemen Amerika Serikat (AS) ketika bertanya kepada 62,8 juta pengikutnya. Apakah Musk harus menjual 10 persen saham Tesla untuk membayar pajak?

Cuitan Elon Musk ini sebagai tanggapan atas proposal yang dikeluarkan oleh politisi Partai Demokrat Ron Wyden yang akan membebani para miliarder.

"Saya akan mematuhi hasil jajak pendapat. Apapun keputusannya. Saya juga tidak mengambil gaji tunai atau bonus dari mana pun," klaim dia.

Seperti diketahui, Kepala Eksekutif SpaceX dan Tesla, Elon Musk, mengaku jika dirinya sudah menjual semua harta benda dan tidak berniat untuk memiliki rumah lagi.

Seakan menguatkan keputusannya itu, Musk menegaskan kalau sudah tidak tertarik lagi memiliki uang banyak, tapi begitu termotivasi oleh mimpinya untuk tinggal di Mars suatu saat nanti.

"Saya sudah tidak perlu uang tunai. Saya ingin mengabdikan diri untuk Mars dan Bumi. Harta hanya jadi beban saja," kata dia, dikutip dari situs Express.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya