Advance Server Free Fire Resmi Dibuka, Begini Cara Registrasinya

Advance Server Free Fire
Advance Server Free Fire
Sumber :
  • Instagram/freefirebgid

VIVA – Advanced Server Free Fire resmi dibuka hari ini Rabu, 6 Januari 2022. Kabar tersebut diumumkan lewat Instagram @freefirebgid. Buat para pemain yang telah berhasil mendapatkan kesempatan mengakses Advance Server sudah bisa melancarkan aksinya untuk mencoba fitur terbaru yang bakal hadir di OB32 mendatang. 

Cara Registrasi Advance Server Free Fire

Para survivor sudah bisa melakukan pendaftaran untuk gelombang kedua untuk merasakan update terbaru Free Fire di Advance Server. Registrasi Advance Server ini hanya dapat dilakukan dengan mengakses laman website resminya di https://ff-advance.ff.garena.com/. Berikut cara pendaftarannya.

Cara Registrasi Advance Server Free Fire edisi Januari 2022 :

  • Kunjungi situs pendaftaran Advance Server Garena Free Fire di https://ff-advance.ff.garena.com/.
  • Setelah masuk ke dalam situs pendaftaran, login menggunakan akun Facebook kamu,
  • Setelah berhasil masuk menggunakan akun Facebook, kamu diharuskan mengisi nama, email dan nomor telepon aktif yang terdapat di kolom pendaftaran.
  • Jika sudah selesai melengkapi persyaratan pendaftaran, klik daftar dan kamu telah terdaftar sebagai tester dalam update yang akan segera dilakukan oleh developer Free Fire.

Apa Itu Advance Server?

Advance Server FF ini berlangsung hingga tanggal 13 Januari 2022. Advance Server di Free Fire merupakan sebuah program yang berfungsi sebagai wadah bagi player untuk bisa menjajal fitur-fitur terbaru yang belum dirilis pada Original Server. Dalam sistem Advance Server ini, para pemain akan membantu menemukan dan melaporkan bug pada pembaruan Free Fire serta memberi masukan mengenai fitur-fitur terbarunya.