Ghozali Posting Kwintasi Pembelian WinRAR

Ghozali Everyday.
Sumber :
  • Youtube Prestige.

VIVA – Ghozali mengejutkan dunia maya lagi, pasalnya kali ini ia membeli aplikasi WinRAR, yang sebetulnya bisa didapatkan secara gratis, ia memposting kwitansi pembelian aplikasi tersebut di akun twitter pribadinya, pada hari Kamis lalu di @ghozali_ghozalu.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

"Setelah mendapatkan banyak uang dengan menjual foto NFT, saya akan menggunakannya dengan bijak dan memutuskan untuk membeli WinRAR untuk dukungan pengembang"

WinRAR merupakan sebuah perangkat lunak shareware pengarsipan dan kompresi yang dibuat oleh Eugene Roshal. WinRAR dapat mengarsipkan berkas-berkas menjadi format RAR atau ZIP. Pocket RAR, sebuah versi untuk Pocket PC, tersedia secara shareware.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Dilihat dari ungguhannya, yang memiliki nama asli, Sultan Gustaf Al Ghozali itu, memperlihatkan pembelian WinRAR sebesar Rp 460.952 dan biaya perawatannya sebesar Rp 69.143, jadi total keseluruhan yang dikeluarkan oleh Ghozali sebesar 583.104.

Ghozali memang ramai dibicarakan di media sosial, pasalnya ia mendadak mendapatkan penghasilan miliaran setelah menjual foto selfienya di platform jual beli NFT.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Ghozali pun sempat bertanya kepada pengikutnya di Twitter "Adakah saran untuk perangkat lunak atau game yang harus saya beli? Mungkin lain kali saya akan membeli game Zuma"

Sebetulnya game Zuma juga bisa didapatkan secara gratis, terlihat komentar salah satu pengikut Ghozali yang memberitahukan game Zuma lagi ada diskon, seperti komen dari @mozila80: gas mumpung diskon, Ghozali pun langsung membalas melalui akun pribadinya @ghozali_ghozalu: Wkwkwk gass.

HarmonyOS Huawei.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Pimpinan Huawei, mengumumkan rencana perluasan global untuk perusahaan teknologi raksasa China tersebut. Xu menyatakan keyakinan bahwa HarmonyOS, sistem operasi Huawei.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024