Geber Layanan Aplikasi Online dan Offline untuk Memuaskan Pelanggan

Aplikasi bisnis online.
Sumber :
  • Tech World Times

VIVA – Pelanggan selalu menjadi prioritas, sehingga berbagai kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan ditawarkan.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

“Saat ini layanan kami bisa melalui aplikasi online, yaitu Speedwork Autocare, maupun offline melalui official retail store bernama Tirezone & Tirexpress serta MotoXpress," kata Head of Division Marketing Gajah Tunggal, Leonard Gozali, Sabtu, 12 Februari 2022.

Sebagai informasi, Tirezone & Tirexpress merupakan toko resmi untuk ban mobil serta MotoXpress untuk ban motor, di mana jaringan ritel keduanya sudah tersebar di Indonesia.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Menurutnya, dalam sebuah pengembangan usaha, brand atau merek tentu memiliki peran sangat penting.

Semakin besar brand produk sebuah perusahaan, maka tentu akan menjadi ‘the most valuable intangible asset’ atau aset tak berwujud yang paling bernilai. Sebuah brand juga berpengaruh kuat dalam penjualan sebuah produk perusahaan.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

“Melalui 4 produk andalan, yakni GT Radial (PCR), IRC (MC), GITI (TBR) dan Gajah Tunggal (BIAS), kami berhasil menjadi produsen ban yang dipercaya oleh ATPM sebagai ban OEM dan diekspor ke lebih dari 90 negara,” tutur Leonard.

Atas prestasi itulah, Gajah Tunggal diganjar penghargaan untuk kategori 'Top 100 Indonesian Most Valuable Brand Gold' dari Brand Finance – konsultan penilaian merek independen dunia yang berdiri sejak 1996.

"Semoga Gajah Tunggal mencapai kinerja yang lebih baik dalam mendukung pertumbuhan bisnisnya, serta mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia yang masuk dalam peringkat 'Brand Finance Global 500 Most Valuable Brands' pada tahun ini," ungkap Managing Director Brand Finance Indonesia, Jimmy Halim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya