Pengguna Telkomsel Orbit Melejit

Telkomsel Orbit.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Dua ribu dua satu menjadi tahun yang mengesankan bagi Telkomsel Orbit. Sebab, jumlah penggunanya meningkat hingga 10 kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Pertumbuhan ini turut mendorong peningkatan trafik layanan data dari pengguna Telkomsel Orbit yang melonjak sampai 5 kali lipat.

Saat ini, Telkomsel Orbit dipercaya lebih dari 380 ribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal tersebut didorong dengan konsistensinya dalam menghadirkan ragam inovasi layanan.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Mulai dari pengembangan fitur serta paket kuota yang lebih besar di aplikasi MyOrbit, menambah pilihan modem Telkomsel Orbit yang makin terjangkau, hingga perluasan kemudahaan akses saluran penjualan baik secara online maupun offline.

"Dengan menghadirkan konsep internet rumah yang berbeda, yakni melalui fitur aktivasi instan, skema prabayar tanpa biaya langganan bulanan, kemudahan pengaturan melalui aplikasi mobile, serta bisa digunakan di mana saja dengan dukungan jaringan 4G/LTE yang menjangkau 96 persen wilayah di Indonesia," kata Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya, dalam konferensi pers virtual, Rabu, 23 Februari 2022.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Telkomsel Orbit juga menghadirkan varian modem yang lebih beragam dan semakin terjangkau untuk dipilih sesuai kebutuhan pelanggan di sepanjang tahun lalu.

Misalnya, varian Orbit Star A1, Star Lite, Star 2, Star 3 dengan harga mulai Rp479 ribu, varian modem Orbit Pro dan Pro 2 mulai Rp1,1 juta, varian tertinggi Orbit Max mulai Rp2,2 juta, serta varian modem terbaru yang sudah menggunakan teknologi terkini 5G, yaitu Orbit Ultra 5G dan Orbit Turbo 5G dengan harga promo mulai Rp5,3 juta.

Seluruh modem Telkomsel Orbit ini sudah dilengkapi dengan paket kuota data hingga 150GB selama 6 bulan untuk modem 4G dan 200GB untuk modem 5G.

Arief menuturkan, memasuki awal tahun ini, modem yang diluncurkan pada Juli 2020 itu akan menghadirkan berbagai inisiatif baru agar dapat terus meningkatkan pengalaman pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan solusi layanan internet rumah.

"Telkomsel Orbit juga menempatkan diri sebagai ‘new engine of growth’ yang semakin memperkuat komitmen Telkomsel membuka lebih banyak potensi kemajuan secara lebih inklusif dan berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat," papar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya