Alien Sering Menampakkan Diri

Pintu masuk alien di Planet Mars.
Pintu masuk alien di Planet Mars.
Sumber :
  • GIANT FREAKIN ROBOT

VIVA – British UFO Research Association melaporkan ada 259 penampakan alien pada tahun lalu. Angka ini meliputi penculikan, penampakan pria hijau kecil, hingga pesawat ruang angkasa.

Mereka yang memiliki pertemuan dekat dengan makhluk asing telah ditawari sesi konseling untuk mengatasi trauma. Diperkirakan bahwa lima persen dari semua pertemuan tersebut adalah nyata, mengutip dari situs The Sun, Senin, 16 Mei 2022.

Meski begitu, penampakan alien dan UFO pada 2021 turun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Mereka mengatakan jika penurunan tersebut akibat orang-orang menyadari bahwa Satelit Starlink yang diluncurkan oleh SpaceX bukanlah UFO.

"Salah satu alasan utama banyaknya penampakan selama tahun 2019 adalah peluncuran Satelit Starlink, karena sebagian besar bergerak melintasi langit," demikian menurut laporan British UFO Research Association.

Ketika publik mengetahui Satelit Starlink, maka jumlah laporan penampakan menurun selama 2020, di mana jumlah penampakan yang tercatat hampir setengahnya dari 2019.

Penggemar alien Chris Bonham mengaku bahwa dirinya selalu percaya pada kehidupan di planet lain dan hal itu menjadi impiannya sejak lama untuk bertemu makhluk astral tersebut.

"Sepertinya jumlah penampakan (alien) berkurang. Tapi aku tidak akan menyerah," kata dia. Astrofisikawan Harvard Avi Loeb melaporkan ada teknologi dari peradaban alien yang jatuh ke dasar Samudra Pasifik.

Ia mengatakan sebuah objek antarbintang mendarat di lepas pantai Papua Nugini, negara yang menyatu dengan Provinsi Papua dan Papua Barat milik Indonesia, pada 2014.

Loeb bersama dengan rekan peneliti Ami Siraj untuk pertama kalinya melakukan penelitian atas objek tersebut dan berpikir bahwa itu berasal dari ruang antarbintang.

"Setelah dikumpulkan, kita bisa memeriksa komposisi dan sifat bongkahan materi antarbintang yang cukup besar. Kedalaman laut di lokasi dan wilayah yang terdampak masih tidak pasti," ungkap dia.