Cloudflare 'Down', Ini Daftar Layanan yang Tidak Bisa Diakses

Amazon Web Services (AWS).
Sumber :
  • CRN Australia

VIVA – Aplikasi voice chat Discord yang umumnya digunakan oleh para gamer untuk melakukan komunikasi tengah menjadi trending topic Twitter pada hari ini. Layanan itu menjadi satu dari sejumlah platform yang pada hari ini mengalami pemadaman alias down.

Indonesia Harus Waspada Game Minecraft

Atlet Esports Korea Selatan Bebas Wajib Militer Berkat Medali Emas Asian Games 2023

Bahkan, situs Down Detector yang biasanya digunakan untuk melacak layanan yang padam juga menjadi sulit diakses pada Selasa siang, 21 Juni 2022.

Perusahaan infrastruktur internet Cloudflare mengaku tengah menyelidiki masalah di platform yang membuat sejumlah layanan populer tidak bisa diakses.

6 Game Offline Terbaik untuk Pengalaman Gaming Tanpa Koneksi Internet

"Pengguna mungkin mengalami kesalahan atau kehabisan waktu untuk mencapai jaringan atau layanan Cloudflare," kata perusahaan itu yang dikutip dari situs TechCrunch.

Akun Twitter @iconjen membagikan daftar layanan yang padam, yaitu 2K Games, League of Legends (LoL), Minecraft, Steam, Amazon Web Services (AWS), Discord, DoorDash, Gitlab, Shopify, Skype, UPS, Cloudflare, DigitalOcean, Udemy serta Coinbase.

Layanan lain termasuk Valorant, Crunchyroll, Patreon, Legends of Runeterra, Americas Cardroom, eToro, Betfair, Canva, VRChat, Kraken, HubSpot, Omegle, Riot Games, Upwork, Epic Games Store, Grindr, Hypixel, Quizlet, Peloton, E!, Shop dan 4chan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya