Heboh, YouTuber Dream Ungkap Wajah Aslinya, Ditonton 33 Juta Kali

Akhirnya YouTuber Dream Ungkap Wajah Aslinya
Sumber :
  • YouTube: Dream

VIVA Tekno – YouTuber pemilik channel Dream yang sangat populer di kalangan pecinta Minecraft akhirnya menampakkan wajah aslinya. Diketahui sejak pertama kali muncul ia tidak pernah menampakkan wajahnya ke publik.

Terpopuler: Gamers Harus Wangi, Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro Harga Rp8 Juta

Selama menemani pecinta Minecraft melalui YouTube, ia hanya sesekali menampilkan wajah, itupun menggunakan topeng, selebihnya hanya terdengar suara dan game play yang sedang ia mainkan.

Game Minecraft yang sangat populer, ternyata memiliki beberapa fakta menarik, yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya

Photo :
  • U-Report
Reaksi Jerome Polin saat Timnas Indonesia Kalah Lawan Irak, Kutukan Tidak Berhasil?

“Hi, namaku Clay, aku dikenal juga sebagai Dream,” kata dia dalam video di channel YouTube-nya yang telah ditonton lebih dari 33 juta kali, dikutip, Kamis 6 Oktober 2022.

Alasan Clay memperlihatkan wajah

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Aksinya yang berhasil menghebohkan warganet ini dilakukan bukan tanpa alasan, seperti dilansir dari BBC, Clay mengatakan ia merasa rishi lantaran banyak subscribers-nya yang ingin mengetahui wajah aslinya.

“Orang-orang sampai mencoba membocorkan seperti apa wajahku, dan mereka selalu mencoba menemukan seperti apa penampilanku. Ini cukup berlebihan” katanya

YouTuber Dream Ungkap Wajah Aslinya, Ditonton 33 Juta Kali

Photo :
  • YouTube: Dream

Namun, Clay mengaku, ia bakal tetap konsisten mengenakan topeng selama bermain Minecraft. Jadi, kata dia, orang-orang akan tetap melihat hal yang sama seperti sebelumnya, tidak ada perubahan.

Menariknya, pria tersebut mengaku, ia dan teman-temannya akan membuat konten baru terlepas dari dunia game. Seperti kegiatan sehari-harinya dan semua yang berlatar belakang kehidupan nyata bersama sahabatnya.

“Channel ini adalah bukti nyata bahwa siapapun bisa melakukan apa pun. Setiap orang bisa saja memakai topeng itu, Dream bisa siapa saja dari mana saja. Aku selamanya berhutang pada kalian (subscriber). Love you guys," ucap YouTuber Dream usai menampakkan dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya