Inovasi Digital dan Efisiensi Hasilkan Kinerja Positif

Inovasi.
Sumber :
  • JTBD + Outcome-Driven Innovation

VIVA – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk terus menerapkan inovasi digital di setiap lini serta penerapan efisiensi yang berkelanjutan secara optimal.

Anies Beri Tanggapan Begini atas Pernyataan Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic'

Multifinance yang dikenal dengan nama WOM Finance itu telah melakukan transformasi digital yang mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja, serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi.

Hal ini terbukti dari kinerjanya yang positif pada semester I 2022, di mana WOM Finance berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp80 miliar atau tumbuh signifikan 61 persen secara tahunan (year on year/yoy) dari capaian periode yang sama tahun lalu yang Rp50 miliar.

2 Orang Ini Siap Mengawal Laju Bisnis Perusahaan

Total aset pun tumbuh 15 persen atau mencapai Rp5,3 miliar dari periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp4,6 miliar.

Penyaluran pembiayaan ikut meningkat sebesar Rp2,1 triliun atau 13 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Airlangga: Negara Anggota OECD Akui Leadership RI di ASEAN dan G20

"Kontribusi terbesar berada pada pembiayaan multiguna MotorKu dan MobilKu sebesar Rp1,5 triliun, dan diikuti pembiayaan motor baru sebesar Rp0,6 triliun," kata Direktur WOM Finance, Cincin Lisa Hadi, Senin, 1 Agustus 2022.

Transformasi digital.

Photo :
  • Freepik

Ia pun memproyeksikan kinerja perusahaan hingga akhir tahun ini akan terus bertumbuh, lantaran didorong oleh pulihnya daya beli masyarakat serta digitalisasi proses akuisisi yang terus dikembangkan.

"Saat ini kami masih terus memaksimalkan upaya-upaya digitalisasi. Karena, kami sangat yakin daya beli masyarakat di semester kedua akan terus membaik. Pencapaian kinerja positif yang berhasil diraih sekarang tentu akan jadi motivasi bagi seluruh karyawan," ungkap Cincin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya