Asus ROG Bidik Penggemar Evangelion

Asus ROG Evangelion.
Sumber :
  • Dok. Asus

VIVA Tekno – Setiap orang memiliki karakter idola dari tokoh fiksi yang hadir dalam film atau serial. Kecintaan pada karakter ini membuat banyak orang mulai mencari mainan yang berbentuk mirip dengan karakter tersebut, atau biasa kita sebut action figure.

Perhatian Tertuju ke 2 Laptop Gaming Asus ROG

Bahkan, para kolektor action figure rela merogoh kocek hingga miliaran Rupiah demi mendapatkan mainan kesukaannya. Nah, melihat peluang ini, Victory Toys selaku distributor resmi Threezero di Indonesia, menghadirkan kembali figur eksklusif karakter Evangelion.

Threezero merupakan perusahaan asal Hong Kong yang didirikan oleh Kim Fung Wong pada 2000. Sementara Evangelion merupakan karya anime fiksi asal Jepang yang menampilkan peperangan seru para robot untuk mencegah kehancuran dunia.

'Invasi' Laptop Gaming Asus ke Indonesia

Saat ini, Threezero sudah banyak dikenal luas di dunia para kolektor dengan banyak karakter, seperti Marvel dan robot-robot Jepang, di mana salah satunya Evangelion.

Berkolaborasi dengan Asus ROG atau Republic of Gamers, Victory Toys menghadirkan lini produk Robo Dou Evangelion dari Threezero di mana khusus untuk pembelian set ROG Evangelion, para pembeli mendapatkan kesempatan untuk memenangkan figur Threezero Evangelion-01.

ASUS AIO A5, Bisa untuk Bekerja dan Hiburan

ROG Evangelion mencakup set hardware PC lengkap. Mulai dari motherboard, kartu grafis, PSU, AIO cooler, monitor, keyboard, mouse, hingga headset.

"Kolaborasi ini sangat pas dengan kami yang menargetkan penggemar serial Evangelion," ujar Cynthia Christiany, Country Product Marketing Asus Indonesia, di Jakarta, Jumat, 5 Agustus 2022.

Sementara itu, Kepala Eksekutif Victory Toys, Rifai Sumatri, mengaku jika figur Evangelion Threezero sudah habis di pasaran.

Namun, khusus untuk kolaborasi eksklusif ini, Threezero menghadirkan kembali figur Evangelion yang sangat terbatas jumlahnya.

"Bagi para penggemar karakter anime dan robot, karakter-karakter seperti Evangelion mempunyai kenangan dan makna tersendiri. Para fans Threezero Evangelion tidak hanya ingin memiliki figur kesayangan mereka, tapi juga hardware PC Limited dari Asus ROG yang akan memuaskan hati para fans," tegas Rifai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya