Oppo Libatkan 77 Tokoh Indonesia, Ada Apa?

Oppo kampanye 77 Portait Anak Bangsa.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Oppo Indonesia gelar Kampanye 77 Portrait Anak Bangsa yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Pameran ini diadakan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau HUT RI ke-77.

Daftar Harga HP Oppo per 12 April 2024

Gelaran ini melibatkan 77 tokoh yang berkontribusi terhadap kemajuan Tanah Air dengan berbagai disiplin ilmu dan keahlian di bidangnya. Raksasa teknologi China itu ingin terus berinovasi untuk kehidupan manusia yang lebih baik.

"Keseluruhan foto portrait yang dipamerkan menunjukkan kemampuan dari seri Reno8 series terutama Reno8 Pro 5G yang memiliki Neural Processing Unit (NPU) MariSilicon X," kata Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di Jakarta, Kamis, 18 Agustus 2022.

Daftar Harga HP Oppo per 5 April 2024, Banyak Promo

Teknologi mempunyai kemampuan mengambil foto meski dalam kondisi rendah cahaya dengan jelas, tanpa noise dan tajam, di mana ketajamannya terlihat dari hasil foto yang dicetak UV dalam ukuran 120 x 185 cm dengan material laminated foam board.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Kampanye 77 Portrait Anak Bangsa.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah


Kemudian foto yang diambil pada malam hari tetap memperlihatkan garis wajah yang tegas menggunakan fitur Night Portrait yang dikombinasikan dengan lensa Sony IMX766 serta algoritma Turbo RAW.

Adapun tokoh yang berpartisipasi mempunyai beragam profesi, mulai dari sutradara, aktor legendaris, penulis hingga pendiri dari berbagai perusahaan.

Pameran foto 77 Portrait Anak Bangsa digelar mulai 15 Agustus hingga 18 September 2022. Selain pameran, Oppo juga mengadakan kompetisi media sosial yang berhadiah Oppo TWS dan Oppo Reno8 series.

"Pameran diadakan agar semakin banyak masyarakat mengetahui prestasi yang telah dilakukan oleh anak bangsa dan terinspirasi untuk turut berkontribusi bagi Indonesia. Selain tokoh-tokoh inspiratif, pameran ini juga menunjukkan teknologi dan inovasi yang bisa menjadi karya seni mumpuni,” jelas Aryo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya