Paket Lengkap Telkomsel Cuma Buat Pelanggan Pascabayar

Telkomsel.
Sumber :
  • Telkomsel/VIVA

VIVA Tekno – Operator telekomunikasi pelat merah Telkomsel menghadirkan Paket Halo+ untuk seluruh pelanggan pascabayar.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Halo+ merupakan paket utama terbaru untuk layanan pascabayar Telkomsel Halo yang memberikan beragam nilai tambah untuk kemudahan pelanggan untuk menikmati layanan telepon, SMS, internetan.

Paket Halo+ juga dilengkapi dengan tambahan layanan roaming data, layanan hiburan gaya hidup digital terkini hingga program loyalitas melalui Telkomsel Poin. Paket Halo+ sudah mulai dapat dinikmati seluruh pelanggan Telkomsel Halo sejak 29 September 2022.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto, mengaku senantiasa menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan yang menyesuaikan dengan perkembangan kebutuhan pelanggan.

Lacak Nomor HP dengan 4 Cara, Terakhir Bisa Cek Tarif Tol

Menara BTS Telkomsel.

Photo :
  • Telkomsel

"Hadirnya Paket Halo+ yang baru ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi terdepan yang semakin membuka lebih banyak peluang kemudahan bagi pelanggan Telkomsel Halo," kata dia, dalam konferensi pers virtual, Rabu, 12 Oktober 2022.

Hingga semester pertama tahun ini, layanan Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3,4 juta pelanggan. Anak usaha Grup Telkom ini akan terus menghadirkan beragam kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran/registrasi berlangganan layanan Telkomsel Halo melalui beragam pilihan kanal pelayanan.

Mulai dari di GraPARI, Telesales, website Telkomsel, layanan GraPARI online, serta di channel mitra Telkomsel (mitra distributor secara offline maupun online melalui mitra e-commerce).

"Kami berharap hadirnya Paket Halo+ dapat semakin membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi segmen pelanggan pascabayar dalam memaksimalkan aktivitas keseharian, melalui berbagai keunggulan layanan gaya hidup bernilai tambah yang tersedia," papar Bernadus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya