Sweet Banget, Elon Musk Dibela Ibunya

Elon Musk dan Maye Musk.
Sumber :
  • Getty Images

VIVA Tekno – Ibu dari Elon Musk mendesak para kritikus miliarder itu untuk 'berhenti bersikap jahat padanya' dan mengatakan bahwa karena kesuksesannya yang luar biasa, putranya itu mendapat banyak kebencian.

Maye Musk membela pemilik Twitter baru dalam film dokumenter BBC di Inggris Raya di mana dia menggambarkan orang terkaya di dunia sebagai 'jenius'.

Setengah dari 7.500 staf perusahaan telah dipecat, bersama dengan sejumlah eksekutif puncak yang menangani masalah keamanan, keselamatan, dan privasi di platform tersebut.

Sistem verifikasi US$8 per bulan yang baru telah membuat pengguna dengan tanda centang biru berpura-pura menjadi perusahaan besar, atlet, politisi, dan selebritas.

Tapi Twitter dengan cepat terpaksa menghentikan sistem baru untuk Twitter Blue sebagai tanggapan atas akun penipu, melansir dari situs Independent, Senin, 14 November 2022.

"Dengan perusahaan-perusahaan itu, dia mendapat banyak kebencian," lanjut Maye Musk.

Awal pekan ini, Joe Biden mengatakan hubungan Musk dengan negara-negara asing 'layak dilihat' karena masalah keamanan nasional.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Elon Musk Vs Twitter.

Photo :
  • Theverge.com

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Presiden ditanya tentang koneksi keuangan dan komersial Musk dengan orang-orang seperti China dan Arab Saudi dan apakah dia memandang miliarder kelahiran Afrika Selatan itu sebagai ancaman bagi keamanan Amerika.
Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya


“Saya pikir kerja sama atau hubungan teknis Elon Musk dengan negara lain layak untuk dilihat, apakah dia melakukan sesuatu yang tidak pantas atau tidak. Itu saja yang akan saya katakan," jawab Biden saat konferensi pers pada hari Rabu.

Orang terkaya di dunia itu melakukan PHK dengan memotong beberapa departemen. Tidak mungkin PHK massal ini tidak akan menyebabkan disfungsi Twitter, dari kebijakan moderasi konten yang terbukti penting untuk pemilihan paruh waktu Amerika Serikat hingga tim produk yang menjaga platform.

Mantan karyawan Twitter yang terkena PHK menggambarkan situasi kacau di mana hanya ada sedikit komunikasi resmi selain menerima surat penghentian secara tiba-tiba atau melihat akses mereka ke alat internal seperti Slack atau database tiba-tiba dicabut.  

Dalam kekosongan informasi yang diciptakan oleh pendekatan Musk yang tidak terorganisir dan tiba-tiba terhadap PHK, beberapa karyawan tidak yakin apakah kolega mereka masih bekerja atau apakah tim mereka terus ada. 

Pemotongan itu tampaknya meluas dan mendalam, memengaruhi segalanya, mulai dari kepercayaan dan tim keamanan Twitter yang menangani moderasi konten hingga departemen pemasaran.

Mobil listrik Tesla

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Banyak investor merasa kecewa dengan perusahaan kendaraan asal Amerika Serikat, Tesla, karena tidak fokus untuk menghadirkan mobil listrik harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024