Mau Punya Badan Ideal Enggak Harus Mahal

Ilustrasi olahraga.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Digital – Badan ideal merupakan impian yang ingin dimiliki setiap manusia. Mau pria atau pun wanita, khususnya anak muda. Maka tidak heran jika hampir semua orang melakukan berbagai cara agar berhasil dalam memiliki badan ideal.

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Mulai dari cara yang instan seperti sedot lemak, operasi plastik, minum obat diet, hingga steroid. Bahkan, ada yang melakukan diet ekstrem seperti tidak makan seharian.

Namun, sebenarnya, untuk mencapai badan ideal tentunya tidak bisa didapatkan dengan cara yang instan. Perlu dedikasi dan disiplin tinggi, serta olahraga dan asupan nutrisi seimbang.

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Ilustrasi wanita olahraga.

Photo :
  • U-Report
Dagangan Laris Diserbu Pembeli, Jari Tukang Somay Ini Bikin Netizen Salfok: Penglaris Jalur Halal

Pembuat konten atau content creator Clinton Augusto Kartawijaya mengaku sudah menerapkan gaya hidup sehat aktif untuk menjaga bentuk badan ideal.

Menurut pria berusia 27 tahun tersebut, membentuk badan ideal juga harus memiliki niat dan tekad yang kuat untuk mencapai dan mempertahankannya.

Sebab, membutuhkan perjalanan panjang untuk mencapai bentuk badan ideal tentu banyak halangan dan rintangan. Ia pun aktif membagikan tips mengenai olahraga dan nutrisi serta gaya hidup sehat melalui Instagram pribadinya, @augstclint.

"Jadi, banyak sekali yang mau saya bagikan ke orang-orang, terutama anak muda, supaya mulai disiplin menerapkan gaya hidup sehat. Karena, saya sadar sekali kalau membentuk badan ideal itu tidak mudah," ungkap dia bercerita di Instagram pribadinya, Senin, 21 November 2022.

Clinton mengatakan bahwa untuk membentuk badan ideal perlu suplemen, selain makanan bernutrisi yang dikonsumsi sehari-hari.

Hal ini pula yang menginspirasinya menciptakan produk suplemen tambahan berupa susu protein sebagai bagian dari kampanye gaya hidup sehat. Namanya Rimbalife.

"Rimbalife melalui produk susu protein RimbaWhey hadir dengan berbagai rasa baru yang menarik, dan juga tentunya, sudah mengantongi sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan uji laboratorium Badan Pengawas Obat dan Makanan Kementerian Kesehatan (BPOM Kemenkes)," papar sang content creator, menjelaskan.

Setelah sukses dengan susu protein Rimbawhey rasa kopi, kini, Rimbalife memiliki rasa baru hazelnut. Seluruh produk Rimbalife bisa didapat dengan mudah di berbagai agen resmi, serta e-commerce dan TikTokshop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya