Ada Voucher Internet Murah Gong Xi Fa Cai

Imlek dan Cap Go Meh.
Imlek dan Cap Go Meh.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA Tekno – Imlek dan Festival Cap Go Meh merupakan acara tahunan yang selalu berlangsung ramai, khususnya di Kota Singkawang dan Pontianak, Kalimantan Barat.

Setelah dua tahun tidak digelar lantaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk mengendalikan penyebaran COVID-19, tahun ini kembali digelar perayaan Tahun Baru Imlek 2574 yang dimulai pada 20 Januari dan Festival Cap Go Meh di Februari 2023.

Operator telekomunikasi Telkomsel mendukung penyelenggaraan Imlek dan Cap Go Meh di Kota Singkawang dan Pontianak dengan menghadirkan 2 unit compact mobile (COMBAT) BTS dengan jaringan 4G, 4 unit imacro BTS 4G, smallcell BTS 4G, penambahan 10 BTS 4G baru, serta optimalisasi lebih dari 80 BTS 4G.

"Kami turut ambil bagian dalam mendukung dan menyemarakkan acara terbesar di Kalimantan Barat ini melalui jaringan dan produk untuk memberi kemudahan dan kenyamanan layanan data bagi masyarakat dalam beraktivitas digital," kata GM Consumer Sales Region Kalimantan Telkomsel Muharlis, dalam keterangan resmi, Selasa, 24 Januari 2023.

Ia juga memaparkan jika anak usaha Telkom ini menghadirkan teknologi Massive Multiple Input Multiple Output (MIMO) di Kota Singkawang.

Imlek dan Cap Go Meh.

Imlek dan Cap Go Meh.

Photo :
  • Dok. Telkomsel

Adapun beberapa titik yang menjadi pusat keramaian di antaranya Pekong Tua, Altar, Stadion Kridasana, Kawasan Kantor Wali Kota Singkawang, kawasan penginapan dan pasar kuliner, Rute Pawai Tatung dan Festival Lampion, jalur transportasi darat Pontianak-Singkawang, serta Kawasan Jalan Gajah Mada, Jalan Diponegoro, dan Bandara Supadio.

Halaman Selanjutnya
img_title