Usai Trending di Twitter, Jerome Polin Muncul ke Publik dan Ngaku Mentalnya Lelah

YouTuber Jerome Polin.
Sumber :
  • Instagram @jeromepolin

VIVA Tekno – YouTuber Jerome Polin belakangan ini sempat menjadi bahan gunjingan warganet di Twitter. Nama Jerome Polin bahkan sempat trending di jejaring media sosial tersebut karena ia mengunggah sebuah foto hewan bernama Capybara.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Usai bungkam selama beberapa waktu, Jerome Polin akhirnya muncul kembali ke publik. Ia mengunggah tiga buah foto yang dilengkapi dengan tulisan dan menanggapi soal kontroversi yang menyeret namanya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya di Instagram Story, member dari Waseda Boys itu mengaku saat ini dirinya merasa lelah secara mental. Meski demikian, ia akan terus berusaha untuk mengembalikan hal tersebut dalam waktu dekat.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Jerome Polin

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Btw.. Sorry ga bisa aktif beberapa hari ini~ Jujur mentally lagi capek banget wkwkwk. Gonna get back as soon as possible!!," tulis Jerome sambil mengunggah foto selfie di Instagram pribadinya seperti dilansir pada Kamis, 23 Februari 2023.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Menjadi sosok yang kerap memotivasi orang lain, Jerome Polin saat ini mengaku bahwa dia kesulitan untuk bisa melakukan hal ini dalam dirinya.

Tapi, ia berjanji akan terus bangkit usai namanya menjadi trending karena cuitan orang-orang yang mengaku tidak suka kepadanya.

"Aku sering nulis dan share kata2 motivasi, tapi jujur ngejalaninnya gak segampang itu ahaha. Tapi gak boleh kelamaan, harus bisa bangkit dan bounce back~ Letsgooo," lanjutnya.

Sedangkan dalam foto ketiga, pria yang saat ini berusia 24 tahun itu mengaku bahwa dirinya saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Meski demikian, ia berusaha untuk terus bersikap baik karena meyakini bahwa tindakan dan perkataan positif akan berdampak baik bagi orang lain.

Jerome Polin

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Sebenarnya gak mau post yang kayak sedih2 gini siii wkwk. Tapi ya, aku dan kamu, kita semua manusia biasa yang pasti gak baik2 aja kalo dapet hal2 negatif. Jadi reminder bahwa, kalau tidak bisa berbuat baik, setidaknya jangan berbuat jahat," jelasnya.

"Kita tidak tahu seberapa besar pengaruh tindakan dan perkataan kita terhadap orang lain. Mari sebarkan hal positif," pungkasnya.

Seperti diketahui, Jerome Polin mendadak jadi trending di Twitter setelah dirinya mengunggah foto hewan Capybara dan memuji kelucuan hewan tersebut. Namun, usai mengunggah foto hewan yang dipanggil masbro itu, muncul orang yang tidak suka dengan sosok Jerome. 

Misalnya, pemilik akun @Abet_424 sempat meminta warganet di Twitter agar mengganti hewan lain untuk dibahas, karena Jerome Polin sudah ikut-ikutan trend mereka. Sementara pemilik akun @sisthaaaa mengaku sebagai perwakilan orang Indonesia di Jepang

"Well teman-teman orang Indo yang juga tinggal di jepun banyak yang anti-Jerome. Mostly karena dia dianggap KY (Kuuki Yomenai) terutama saat ngonten di public space. Terus juga sering terlalu menggeneralisasi ketika ngasih info soal Jepang. Gitu lah," jelas @sisthaaaaa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya