Logo Burung Twitter Sempat Hilang, Digantikan Anjing Shiba Inu

Shiba Inu.
Sumber :
  • The Economic Times

VIVA Tekno – Logo burung biru khas Twitter baru-baru ini berubah dengan ikon shiba inu, anjing yang terkait dengan cryptocurrency Dogecoin. Baik CEO Twitter, Elon Musk maupun perusahaan media sosial, tidak memberi pernyataan secara cepat terkait hal tersebut.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Seolah menambah kebingungan, bug yang tampaknya tidak terkait dengan perubahan, yang muncul pada saat yang sama, telah menghilangkan kemampuan untuk mengetahui tweet mana yang telah di-retweet ke timeline pengguna.

Dengan gaya Musk yang khas, dia hanya mengunggah foto meme shiba inu tanpa memberi penjelasan yang gamblang, menurut situs The Guardian, Rabu, 5 April 2023.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Sementara itu akun Dogecoin menulis tweet, "Very currency. Wow. Much Coin. How Money. So Crypto,” tulis akun tersebut.

Elon Musk.

Photo :
  • Expat Guide Turkey
Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Beberapa pengguna berspekulasi bahwa itu dimaksudkan sebagai lelucon hari April Mop yang tidak dapat dilakukan perusahaan tepat pada 1 April.

Sementara yang lain menyebut bahwa itu untuk pengalihan isu atas kasus pengadilan terhadap Musk. Perubahan itu terjadi hanya beberapa hari setelah miliarder itu mengajukan petisi ke pengadilan di AS untuk membatalkan gugatan yang diajukan kepadanya oleh investor Dogecoin sebesar US$258 miliar atas dugaan skema piramida.

Pada Juni tahun lalu dilaporkan bahwa menurut pengaduan, penggugat mengklaim Musk tahu bahwa sejak 2019 cryptocurrency tidak memiliki nilai, tetapi mempromosikan Dogecoin untuk mendapatkan keuntungan dari perdagangannya.

“Musk menggunakan tumpuannya sebagai orang terkaya di dunia untuk mengoperasikan dan memanipulasi skema piramida Dogecoin untuk keuntungan, eksposur, dan hiburan,” kata pengaduan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya