Geger Hotel Angker Kembali Buka, Setannya Suka Menyerang Fisik

Hotel Angker di Texas, Amerika Serikat (AS).
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Hotel angker di Texas, Amerika Serikat (AS), direncanakan untuk kembali dibuka untuk umum. Hal ini terjadi saat hotel itu disebut-sebut berhantu dengan makhluk astral yang menyerang pengunjung secara fisik.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

The Baker Hotel and Spa di luar Mineral Wells, Texas, menutup pintunya 50 tahun yang lalu pada tahun 1972. Hotel ini pertama kali dibuka pada tahun 1929, berdiri di 14 lantai dan memiliki kolam renang luar ruangan yang rumit, lengkap dengan spa.

Hotel Paling Angker di Amerika

Photo :
  • U-Report
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Desas-desus tentang rahasia kesehatan ajaib di dekat lokasi itu dulunya menarik banyak bintang terkenal pergi ke hotel itu. Salah satunya termasuk Bonnie dan Clyde, Judy Garland, dan Three Stooges.

Tetapi karena hotel akan dibuka kembali, ada satu kekhawatiran utama yakni makhluk tidak kasat mata yang dianggap ada di hotel itu. Dalam 50 tahun sejak hotel ditutup, penyelidik paranormal yang tak terhitung jumlahnya telah melaporkan kisah-kisah menakutkan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Pemilik properti Kathy Estes memberi tahu Texas Bucket List beberapa roh yang tersisa akan 'melakukan hal-hal yang berbahaya' untuk 'mencari perhatian'. Banyak pengunjung melaporkan telah dicakar dengan kejam dan bahkan digigit saat berkeliaran di sekitar properti yang tertutup.

"Mereka membutuhkan bantuan. Dan Anda tidak memperhatikan mereka dan itulah satu-satunya cara mereka mendapatkan perhatian kita adalah dengan melempar barang dan mencakar dan menggigit," katanya dikutip News.com.au.

"Dan itulah yang membuat Anda berkata, 'Hei, apa yang terjadi?' Dan Anda berhenti di jalur Anda dan mencoba berkomunikasi. 'Apa yang dapat saya lakukan untuk membantu Anda?'," jelasnya.

"Lalu ada beberapa yang hanya marah karena mereka mengalami kehidupan yang traumatis. Mereka terjebak. Mereka marah. Mereka dalam kesengsaraan."

Salah satu hantu yang paling terkenal adalah TD Baker, yang membangun hotel bersama majikannya. Ia diyakini menghantui Baker Suite yang terletak di lantai 11.

Hotel angker. Foto: Pixabay

Photo :
  • U-Report

Kehadirannya diyakini sangat kuat sehingga pemandu wisata yang menawarkan kunjungan ke tempat hantu akan selalu mengetuk pintu suite Baker sebelum masuk sebagai upaya untuk tidak membuat marah hantu TD Baker.

Saksi mata mengatakan ada momen di mana seluruh lantai 11 akan berbau asap cerutu. Hal ini diyakini TD Baker yang sedang menikmati cerutunya.

Bersama dengan Baker, konon gundiknya masih berkeliaran di hotel, tepatnya di lantai tujuh. Ceritanya adalah wanita itu melompat dari jendela lantai tujuh, jatuh hingga meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya