Praktisi Supranatural Ungkap Ciri-ciri Rumah Terkena Gangguan Sihir

Mom Puryayi, Praktisi Supranatural.
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Tekno – Tanpa disadari ada banyak rumah yang ditempati tapi terkena gangguan sihir. Bahkan, ciri-ciri rumah terkena gangguan sihir ini tidak disadari oleh penghuni. Sebab, manusia kerap kali menganggap kejadian aneh yang terjadi di rumahnya adalah hal yang biasa. 

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Namun, tanpa disadari, ada banyak ciri rumah yang terkena sihir. Sihir sendiri adalah kekuatan ajaib guna-guna, mantra atau jampi yang dipakai untuk tujuan tertentu, seperti penangkal atau bahkan mencelakai seseorang. 

Parahnya lagi, sihir yang bisa ditaruh di tempat kediaman seseorang ini memiliki tujuan untuk mengusik ketenangan dan keharmonisan orang yang berada di rumah tersebut. Salah seorang praktisi supranatural di TikTok mengungkap beberapa ciri rumah terkena santet. 

Curhat Punya Menantu Perempuan Tidak Sesuai Kriteria, Begini Balasan Menohok Mamah Dedeh

Mom Puryayi Praktisi Supranatural

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

“Rumah terkena sihir, ciri-cirinya apa saja? Saat ini mau saya sebutkan, tolong camkan ya dan ingat-ingat. Jika ada yang berkurang ya mohon maaf. Salah satu adalah suram. Bukannya gak ada lampu, ada lampu tapi suram aja buram,” kata akun TikTok @mompuryayi. 

Berkacara dari Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, 5 Hal Sederhana yang Bikin Rumah Tangga Adem

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Mom itu mengatakan bahwa ciri lain rumah terkena santet adalah suasananya tidak nyaman. Gangguan sihir yang terjadi dapat mengakibatkan hilangnya keharmonisan dan bahkan hancurnya rumah tangga

“Bagi penghuninya panas dan sensitif. Tetangga dan teman-teman tidak ingin bertamu bukan karena dia galak, orangnya baik. Hawanya tidak nyaman untuk bertamu,” ungkapnya. 

Tanda lain yang patut diwaspadai adalah rumah tersebut tercium bau amis yang entah dari mana asalnya. Padahal, tidak ada bangkai di dalam rumah tersebut. Namun, bau tersebut sering tercium oleh penghuni rumah. 

Terdengar suara gaduh terutama di malam hari. Rumah seperti dilempari kerikil atau pasir, benda-benda jatuh tapi saat dilihat tidak terjadi apa-apa merupakan salah satu tanda rumah terkena gangguan sihir yang patut diwaspadai. 

Ilustrasi ilmu sihir.

Photo :
  • U-Report

“Kadang suka berjatuhan seperti pasir, seperti ada orang berjalan di atap, seperti ada benda jatuh yang berat, dan rumah ini buram suram. Angker dan tidak nyaman sekali,” jelas Mom Puryayi. 

Dia juga menegaskan bahwa jangan sekali-sekali tidak mempercayai adanya hal tersebut karena ciri-ciri ini adalah fakta yang terjadi sebenarnya. Dia menyebut, cerita tersebut berasal dari fakta rumah yang sempat ditemuinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya