14 Gamer Akan Diadu di Arena Khusus

Ragnarok.
Sumber :
  • 1gamerdash

Jakarta – Pengembang game Ragnarok online, Gravity Game Link, resmi membuka fase pendaftaran dari Ragnarok Stars (ROS) 2023 Kualifikasi Nasional.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Ini merupakan ajang turnamen eSports bergengsi yang mempertemukan para pemain atau gamer andal Ragnarok: Forever Love dari seluruh Indonesia. Sementara ROS 2023 Kualifikasi Nasional adalah ajang pertandingan PVP antar Guild.

Dalam penyelenggaraannya, turnamen eSports ini menggunakan sistem pertandingan Group PVP antara 7 Pemain Vs 7 Pemain yang akan dilangsungkan di arena khusus, di mana kedua Guild yang bertanding harus saling mengalahkan seluruh karakter dari Guild lawan.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Gravity Game Link juga secara resmi mengkonfirmasi bahwa jadwal penyelenggaraan turnamen Ragnarok Stars 2023 Kualifikasi Nasional yang berlangsung secara online dari Juli hingga Agustus 2023.

Total hadiah Rp50 juta telah disiapkan, dan bagi tim terbaik yang keluar sebagai pemenang akan menjadi perwakilan Indonesia dan berlaga di ajang Grand Finals Ragnarok Stars 2023.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

“Ragnarok Stars 2023 adalah sebuah turnamen PVP antara 7v7 pemain berskala nasional, regional, dan internasional. Babak grand final akan mempertemukan perwalikan 6 tim juara dari 5 negara, Indonesia, Singapura-Malaysia-Filipina, Thailand, Taiwan, dan Korea,” kata Harry Choi, selaku President of Gravity Game Link, Rabu, 28 Juni 2023.

Ia pun berharap kehadiran Ragnarok Stars dapat mendukung komunitas Guild di Ragnarok menjadi semakin solid dan kompetitif.

Informasi saja, Ragnarok Forever Love adalah game online PC MMORPG yang dikembangkan oleh Gravity dan dirilis oleh Gravity Game Link di Indonesia dengan menghadirkan konten original yang sama dengan kRO.

Game ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan, seperti dikutip VIVA Digital:

1. Ras Baru Doram

Ras kucing yang imut dan lucu, dikenal dengan nama Doram akan memberikan pengalaman bermain yang baru. Doram memiliki beragam skill unik dan sangat fleksibel, andal untuk menyerang, kokoh untuk bertahan, dan memiliki skill support type mumpuni.

2. Map Baru Lasagna

Doram berasal dari sebuah kota bernama Lasagna yang terletak di benua terpencil bernama Far Cry. Semua petualang Doram akan memulai perjalanan awalnya dari Kota ini.

3. Starter Pack Equipment

Setiap pemain yang akan berpetualang di Ragnarok: Forever Love akan diberi kemudahan, salah satunya yaitu dengan Starter Pack Equipment, berisikan Royal Equipment Set atau Nyanpasu Set.

4. Daily Quest

Leveling di Ragnarok: Forever Love tidak akan membosankan, karena tersedia beragam aktivitas seru yang dapat pemain lakukan setiap hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya