Threads Makin Populer, Elon Musk Tantang Zuckerberg Adu Ukuran Mr P

Elon Musk tantang Mark Zuckerberg bertarung.
Sumber :
  • Twitter

VIVA Tekno – Aplikasi sosial media besutan Mark Zuckerbert, Threads resmi meluncur pekan lalu hingga menuai beragam atensi dari publik. Kini, Threads sudah mendapatkan 100 juta pengguna. Aplikasi tersebut juga digadang-gadang sebagai pembunuh Twitter hingga menuai kecaman dari kompetitornya.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Kepopuleran Threads yang hampir menggeser Twitter itu membuat Elon Musk tidak senang. Mengingat Elon Musk belum lama ini menjadi bos baru untuk aplikasi berbagi cuitan tersebut. Tak tinggal diam, Elon juga sempat mengirimkan berbagai peringatan kepada Mark.

Seperti pada Rabu 5 Juli 2023 lalu, Twitter mengirimkan peringatan hukum kepada Mark Zuckerberg dan mengancam akan menuntutnya. Bukan hanya itu, Elon Musk dalam kekesalannya juga mengolok-olok bos Meta Inc. itu dengan sebutan cuck.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

Elon Musk tantang Mark Zuckerberg bertarung.

Photo :
  • Twitter

Zuck is a cuck, (Zuck memang payah), " kata Musk melalui tweet-nya seperti dilansir VIVA Tekno pada Selasa,11 Juli 2023. 

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Tapi, tak jelas apa maksud Elon Musk menyebut kompetitornya itu dengan sebutan cuck. Namun, cuck sendiri memiliki arti seorang pria yang istrinya tidak setia alias cuckold. Kata itu, secara informal, juga memiliki arti pria lemah atau pria penurut.

Dengan arti di atas, Elon Musk diduga memiliki maksud untuk menghina Mark Zuckerberg sebagai seorang pria yang tetap setia walaupun harga dirinya sudah direndahkan oleh istrinya secara seksual alias diselingkuhi.

Pemilik Twitter Elon Musk.

Photo :
  • MarketWatch

Tak hanya itu, Elon Musk juga menantang Mark Zuckerberg untuk menjalani tantangan konten ukuran, maaf, alat vital alias Mr. P. "I purpose a literal d*ck measuring contest, (Saya mengusulkan kontes ukur alat vital sungguhan)," tulis Musk delapan jam kemudian melalui tweet-nya.

Namun, terlepas dari gonjang-ganjing yang terjadi antara bos kedua platform tersebut, Mark Zuckerberg mengklaim bahwa Threads berhasil meraih 100 juta pengguna hanya dalam waktu 5 hari saja. Bahkan, Mark juga mengatakan dirinya tak melakukan promosi tertentu. 

“Threads mencapai 100 juta pengguna selama akhir pekan. Sebagian besar adalah organik dan kami bahkan belum mengaktifkan promosi. Ini baru 5 hari!” tulis Mark Zuckerberg. 

Sementara itu, Meta sendiri mengatakan bahwa Threads akan segera meluncurkan fitur baru dalam beberapa waktu mendatang. Threads sendiri saat ini baru tersedia kurang lebih 100 negara di dunia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya