Turnamen Ini Cocok untuk Gamer yang Mau 'Show Off'

Throne of Power 2023.
Sumber :
  • VNG Games

Jakarta – Revelation: Infinite Journey menggelar Turnamen Throne of Power 2023 yang berlangsung pada 1 Agustus hingga 10 September mendatang.

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Turnamen yang digelar untuk para gamer atau pemain dari Asia Tenggara ini hadir dengan sistem 'unbalanced mode' yang diklaim sangat cocok bagi mereka yang mau 'show off' atau unjuk kekuatan.

Sistem ini juga untuk pertama kalinya akan digunakan dalam sejarah game Revelation: Infinite Journey.

UI Raih Peringkat Pertama Kampus Terbaik Indonesia Versi THE Asia University Rankings 2024

"'Unbalanced mode' menuntut seberapa lihai pemain dalam memaksimalkan kemampuan dalam bermain, penggunaan item dan pet, serta cara berpikir yang strategis," ungkap Tim Revelation VNG Games, seperti dikutip dari keterangan resmi, Rabu, 2 Agustus 2023.

Selain menjadi ajang berkumpulnya komunitas pemain dari Asia Tenggara, Throne of Power 2023, menjadi kesempatan bagi pemain untuk membuat tim yang solid untuk mewakili negaranya masing-masing dan menaklukkan tantangan baru di panggung regional.

Gamer juga Harus Wangi

Turnamen Throne of Powers 2023 memiliki beberapa fase dan babak penyisihan seperti fase Registrasi dan Penyisihan yang akan berlangsung pada 1 - 24 Agustus.

Fase Group Stage yang akan berlangsung pada 31 Agustus - 3 September, dan fase Knockout Stage yang akan berlangsung pada 9 - 10 September.

Masing-masing fase akan memiliki sistem yang sama, yaitu 'unbalanced mode', di mana para pemain dapat menunjukkan kekuatan asli dari karakter yang dimainkan.

Turnamen Throne of Powers 2023 menggunakan format permainan 5 VS 5 dengan peraturan tidak boleh ada lebih dari 2 anggota dengan kelas yang sama.

Pemenangnya akan mendapatkan title eksklusif serta berbagai hadiah lainnya termasuk Divine Jade, Kostum Reverie of Victors, dan Patung in-game.

"Di turnamen ini, kerja sama tim dan koordinasi yang solid antar anggota sangatlah vital untuk meraih kemenangan mutlak," papar Tim Revelation VNG Games.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya