Heboh Lansia Putar Musik 10 Tahun Nonstop

Lansia memutar musik 10 tahun nonstop.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Tekno – Belum lama ini viral kisah seorang cucu yang mengunjungi neneknya yang telah mencapai usia 90 tahun, Sydney Utendahl menemukan sebuah fakta mengejutkan. Sebuah iPod Classic retro di sudut ruangan masih memutar musik tanpa henti, terhubung ke dok speaker Sony selama satu dekade penuh.

Terkuak! SYL Juga Modalin Cucunya Sunatan Pakai Duit Korupsi di Kementan

Dilansir dari LadBible, Rabu, 25 Oktober 2023, iPod tersebut telah bertahan sepanjang waktu tanpa satu pun henti, memainkan lagu-lagu yang menyenangkan hati neneknya. Dengan kagum, Utendahl memutuskan untuk membagikan temuan tersebut di platform media sosial TikTok pada 12 Oktober.

Lansia Putar Musik 10 Tahun Non Stop

Photo :
  • Tangkapan Layar
Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Video yang diunggah di akunnya @.sydneyutendahl dengan cepat viral, mengumpulkan lebih dari 1 juta penayangan dalam waktu satu hari.

Lewat unggahan di media sosialnya, Utendahl mengungkapkan bahwa neneknya tidak memiliki pengetahuan tentang cara mengontrol atau menghentikan perangkat tersebut dan tak mengotak-atiknya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Hal itulah yang membuat neneknya tak pernah mematikan alat pemutar musik tersebut dengan alasan takut rusak. Ia mengungkapkan bahwa neneknya hanya bisa mengatur volume musik.

"Dia tidak tahu cara menjedanya atau apa pun...dia menaikkan dan menurunkan volumenya. Ini sudah dimainkan secara acak, katanya selama lebih dari 10 tahun," tulis Utendahl.

Seiring berjalannya waktu, lagu-lagu diputar secara acak, mengisi ruangan dengan harmoni yang menjadi bagian penting dari rutinitas harian neneknya yang kini telah mencapai usia 90 tahun.

Saking kagumnya, cucu nenek tersebut berceletuk aksi nenek memutar musik selama 10 tahun ini bisa mendapat penghargaan rekor dunia.

Salah satu netizen berkomentar: "Bagaimana baterainya tidak meledak karena pengisian daya yang terus-menerus?" Orang lain menjawab: "iPod yang bekerja paling keras di dalam game."

Sementara pengguna TikTok lainnya menulis: "Mendukung dia karena mengetahui cara beradaptasi di dunia yang terus berubah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya