Paket Bundling Telkomsel dan Vidio, Apa Saja yang Didapat

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA Tekno – Telkomsel menghadirkan paket bundling berlangganan Vidio dengan bonus kuota data internet 1GB untuk pelanggan menikmati keseruan menonton pertandingan Piala Dunia U-17 secara online mulai 10 November hingga 2 Desember 2023.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengajak para pelanggan untuk bersemangat mendukung Tim Indonesia U-17 yang akan berlaga pertama kalinya di ajang pesta sepak bola dunia tersebut.

"Kolaborasi ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman menikmati tayangan hiburan digital yang berkualitas bagi pelanggan, yang didukung teknologi konektivitas digital terluas," kata dia di Jakarta, Jumat, 3 November 2023.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Paket Bundling berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 menawarkan beragam nilai tambah, seperti akses menonton keseluruhan pertandingan Piala Dunia U-17 sejak babak kualifikasi hingga final, dengan masa aktif 45 hari, termasuk kuota data internet 1GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp23 ribu.

Stadion untuk Piala Dunia U-17

Photo :
  • VIVA
eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Telkomsel juga membuka periode khusus untuk pembelian paket lebih awal mulai 25 Oktober hingga 9 November 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel yang akan mendapatkan Kuota Nonton sebesar 2GB yang dapat digunakan untuk mengakses layanan OTT streaming video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel seperti TikTok dan YouTube.

Paket Vidio FIFA World Cup U-17 secara umum sudah tersedia pada 26 Oktober hingga 2 Desember 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel dan juga bisa didapatkan melalui Mitra Outlet/Reseller Telkomsel.

Sebelumnya, anak usaha Telkom Group ini telah memastikan kesiapan jaringan broadband terdepan 4G/LTE dan Hyper 5G melalui optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband terdepan yang menjangkau empat wilayah kota penyelenggaraan.

Adapun 4 kota yang akan disambangi para tim sepakbola dari seluruh dunia tersebut adalah Jakarta (Stadion Jakarta International Stadium/JIS), Bandung (Stadion Si Jalak Harupat), Surakarta/Solo (Stadion Manahan), serta Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo).

Berlangganan CubMu bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.

Photo :
  • Telkomsel

Pada kesempatan yang sama, Chief Operating Officer Vidio Hermawan Sutanto mengaku jika kolaborasi keduanya juga menghadirkan Paket Vidio Diamond yang memberikan tayangan pertandingan eksklusif Liga 1, Liga Inggris, Italia, Spanyol, Prancis hingga akses ke berbagai konten hiburan seperti Drama Korea, Hollywood, Anime, dan Kids.

"Fasilitas ini semua sudah tersedia lengkap di platform Vidio," jelas Hermawan. Seluruh pertandingan dan konten tersebut dapat diakses oleh para pelanggan Telkomsel cukup dengan mengaktifkan paket Vidio yang telah tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel dengan harga mulai dari Rp60 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya