Produk Baru LG Electronics Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Produk LG Electronics.
Sumber :
  • Dok. LG Electronics

VIVA Tekno – Raksasa elektronik Korea Selatan LG Electronics mengumumkan peluncuran rangkaian produk besar untuk pasar Indonesia pada tahun ini.

Vivo X Fold3 Pro, Era Baru Smartphone Lipat di Indonesia

Koleksi yang diperkenalkan mencakup produk-produk unggulan dari pameran Consumer Electronics Show (CES) dan kategori baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan serta gaya hidup konsumen Indonesia.

Di antara produk yang diluncurkan, seri QNED TV 2024 mendapat sorotan khusus dengan kualitas gambar yang ditingkatkan dan pilihan layar yang lebih luas, termasuk pilihan ultra-besar 98 inci.

Pemerintah Sebut AI Bisa Jadi Ancaman Atau Potensi Lahirnya Bidang Pekerjaan Baru

Ditenagai oleh prosesor AI α8, QNED TV terbaru dari LG menawarkan pengalaman hiburan rumah yang lebih nyata dengan kualitas gambar yang seperti hidup, berkat teknologi Quantum Dot dan NanoCell.

Menyentuh pada keunggulan masing-masing TV, LG OLED C4 menyandarkan kekuatannya pada prosesor terbaru α9 Gen7 AI Processor 4K yang menawarkan performa AI hingga empat kali lipat dibanding generasi sebelumnya.

Gamer Pemula Boleh Banget Cobain Laptop Ini

TV OLED terbaru LG Electronics ini pun menawarkan peningkatan gambar dengan menggunakan analisis tingkat piksel pada gambar yang lebih presisi. Hal ini membuatnya mampu mempertajam tampilan objek dan gambar pada layar belakang yang kerap ditemui tampil kabur.

Platform webOS terbaru digadang-gadang punya keistimewaan yang memungkinkan penggunanya menciptakan profil individual untuk menyesuaikan preferensi berdasarkan pola penggunaan.

Membuat TV, misalnya, dapat menyesuaikan tingkat lantang dan warna suara berdasarkan profil pengguna atau bahkan merekomendasikan ragam tayangan yang menyesuaikan dengan pola penggunaan sebelumnya.

Di sisi lain, momen perkenalan produk terbarunya di tahun ini juga menjadi panggung bagi LG untuk memperkenalkan kategori terbarunya. Berasal dari perangkat elektronik pendukung rumah tangga, keduanya yaitu Vacuum Cleaner dan Dehumidifier.

“Komposisi rangkaian produk terbaru ini menjadi representasi komitmen kami untuk membawa pengalaman penggunaan terbaik secara lebih cepat yang tercermin dari koleksi CES dan lebih lengkap dengan kehadiran kategori baru kami di tahun ini,” kata President LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, Kamis, 16 Mei 2024.

Sebagai pelengkap yang juga meningkatkan mood menonton dari pengguna TV OLED dan QNED terbarunya, keduanya dapat dipasangkan dengan perangkat soundbar LG. Melalui fitur WOWCAST Built-in, keterhubungan ini dapat dibuat secara nirkabel.

Sementara lewat aktivasi fitur WOW Orchestra, pengguna bakal mendapatkan kualitas audio tiga dimensi yang memenuhi ruang dengan harmoninya suara dari speaker yang terintegrasi pada TV dan soundbar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya