Playboy Terjun ke Game Online

Poisonville, game online buatan Playboy
Sumber :

VIVAnews - Putusan inkracht Mahkamah Agung yang memvonis Pemred Majalah Playboy Indonesia Erwin Arnada, 2 tahun penjara, boleh saja mengundang kontroversi di Indonesia. 

Di Amerika Serikat, Playboy justru makin melebarkan sayapnya ke ranah game. Seperti dikutip dari situs Techcrunch, melalui kemitraan dengan pengembang game Bigpoint Games, Playboy membesut game online pertamanya bernama Poisonville.

Game ini adalah game massive multiplayer online (MMO) semacam game populer Grand Theft Auto. Di game 3D ini pemain dihadapkan pada situasi di mana kriminalitas dan korupsi merajalela. 

Pemain musti menyelesaikan serangkaian misi untuk  melawan korupsi, dan membangun kembali reputasi mereka. Tentu saja pemain bakal menemui sekumpulan karakter seksi secantik model-model Playboy, yang berlaga menembaki polisi atau meledakkan banyak hal.

Langkah Playboy untuk terjun ke wilayah game, sepertinya bertujuan untuk bisa menarik anak muda, khususnya penggemar game online. 

Bigpoint, adalah pengembang yang membuat game Battlestar Galactica, Bigpoint sendiri mengklaim bahwa Poisonville merupakan game berbasis browser termahal yang mereka buat, yakni dengan bujet melampaui US$ 2 juta atau sekitar Rp 18 miliar.

Tak heran bila game ini tak seperti game-game MMO lain yang biasanya patah-patah. Bigpoint mengklaim, game ini bisa dimainkan hingga oleh 4000 pemain online secara bersamaan.(np)

Daftar Pilihan Mobil Toyota Tahun 2024 Harga di Bawah Rp 300 Juta
Rizky Febian dan Mahalini

Pesan Sule yang Menyentuh Hati untuk Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini diketahui sudah resmi menikah Jumat pagi 10 Mei 2024. Keduanya menggelar prosesi akad nikah di sebuah hotel di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024