VIDEO: Lucu, Meghan Trainor Versi NASA 'All About That Space'

Nasa parodikan lagu Meghan Trainor
Sumber :
  • YouTube

VIVAnews - Meghan Trainor memang penyanyi yang sedang naik daun. Lagunya yang bertajuk All About That Bass memikat hati jutaan penggemarnya. NASA pun terkena deman Meghan Trainor.

Para karyawan magang di NASA membuat sebuah video parodi dari lagu Meghan Trainor tersebut. Jika judul lagu Trainor bertajuk All About That Bass, NASA mengubahnya menjadi All About That Space. Video parodi tersebut juga lengkap dengan gerakan dansa.

Dalam video itu juga diselipkan beberapa rekaman dari keberhasilan proyek NASA. Mulai dari peluncuran roket, satelit, sampai sukses wahana Orion beberapa minggu lalu. Video ini juga dilengkapi dengan gubahan lirik yang berhubungan dengan kehidupan NASA.

Sebagian liriknya berbunyi seperti ini

Yeah, it's pretty clear, I ain't commercial crew, but I can launched it launched it, like i'm supposed to do. Cause i've got boom boom that all the Ace was Chase..

All the space flight, to all the right places...

Hey, they're working so hard, don't you love these Nasa guys?/They will take us so far the first time that Orion flies/You know we travelling to deep destinations for too long. SO if that's what you're in to, then join and ride along.

Because you know i'm all about that space. About that space, Space travel.


Berikut versi lengkap dari video tersebut.



Sebagai perbandingan, berikut lagu Meghan Trainor 'All About That Bass' yang nge-top di Amerika dan dunia.

PNM Bakal Turunkan Bunga Pinjaman Meski BI Rate Naik, Ini Alasannya

Beberapa waktu lalu, NASA sukses melakukan uji coba penerbangan wahana Orion untuk membawa manusia ke Mars.

Ini merupaka video terbaru yang diposting NASA untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap misi-misi NASA. Dengan video parodi Meghan Trainor ini, NASA berharap masyarakat aware terhadap misi Orion.

Timnas Amin Dibubarkan, Anies: Ini Bukan Mengakhiri Perjuangan

Sebelumnya, pada Desember dua tahun lalu, NASA juga memposting video parodi dari video PSY bertajuk Gangnam Style. Video yang banyak ditonton di YouTube itu diubah NASA menjadi NASA Johnson Style, dari nama Johnson Space Center.

BACA JUGA:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Kelelahan, 30 Tentara Israel Ogah Serang Wilayah Rafah