Apple Watch 'Cuma' Rp10 Ribu

Game Cumaceban.com
Sumber :
  • Google Play Store

VIVA.co.id - Cumaceban.com menawarkan permainan menarik bagi pengguna ponsel pintar (smartphone) untuk mendapatkan Apple Watch. Jam tangan pintar tersebut bisa dimiliki dengan bermodalkan cuma ceban (Rp10 ribu).

Diketahui, Cumaceban merupakan game buatan anak Indonesia yang mengusung konsep "timezone" versi digital yang pertama kali hadir di Tanah Air. Cumaceban dibuat oleh PT Flux Asia Solusindo.

Untuk mendapatkan Apple Watch tersebut, pengguna terlebih dahulu mengunduh permainan yang berada di bawah naungan Cumaceban. Setelah diunduh, maka pengguna harus memainkan game tersebut. Apabila berhasil mengumpulkan tiket dan tepok sebanyak-banyaknya, maka pengguna berkesempatan memiliki Apple Watch.

"Mainin game-nya dan kumpulin tiket sebanyak-banyaknya untuk dipake buat nepok Apple Watch, karena tepokan terbanyak bakal ngebungkus Apple Watch Cumaceban (Rp10.000)," ujar Cumaceban dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 20 November 2015.

Cumaceban atau yang sering disebut mr. Ceban ini mempunyai berbagai macam aplikasi game, seperti Lompat Sakti, Jadi Gatotkaca, Prajurit Laut, Penjaga Candi, Tumpeng Cetar, hingga Enggrang Galaksi.

Direstui, 8 Agustus Sebagai Hari Game Indonesia

Pada setiap permainan yang dikembangkan oleh Cumaceban, selalu membawa tema lokal, misalnya game berlatar Candi Borobudur, Tugu Monas, Bali, dan lainnya.

Semua aplikasi game Cumaceban ini sudah tersedia di platform Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pemilik Apple. (art)

Hari Game Indonesia

Hari Game Indonesia, Begini Cara Merayakannya

8 Agustus telah ditetapkan sebagai Hari Game Indonesia

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016