Channel YouTube Ini Ajarkan Cara Melelehkan Barang

Cara Upload Video ke Youtube Super Cepat
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Saat ini banyak channel (saluran) di YouTube yang cukup menarik untuk dikunjungi. Salah satunya sebuah saluran yang memperlihatkan cara melelehkan barang apa saja.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Barang yang dilelehkan tidak hanya menyangkut es batu yang bisa mencair karena panas, tapi lebih variatif lagi. Di saluran ini diajarkan cara melelehkan spons dengan menggunakan cairan tertentu.

Ada juga video yang memperlihatkan cara melebur iPad dengan menggunakan bara api. Atau Styrofoam yang bisa dilelehkan hanya dengan cairan acetone.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

"Saluran ini diciptakan agar kami bisa berbagi video mengenai segala hal yang bisa meleleh. Jika barang itu bisa meleleh, kami akan lelehkan dan memposting video tersebut ke saluran ini demi menghibur pengunjung semua," tulis pencipta saluran bertajuk Let's Melt This.

Sepertinya saluran ini baru saja dibuat. Terlihat dari tanggal bergabung pada 4 Maret 2016. Sampai saat ini setidaknya ada 5.385 pengunjung setia saluran ini. Total dari seluruh video yang ada sudah terkumpul 546.194 kunjungan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Rizky Nazar

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kabar dugaan perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani menghebohkan publik hingga menjadi trending topik di media sosial. Bagaimana tidak, banyak netizen geram.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024