Aplikasi Steller Juga Mulai Diminati di Indonesia

Steller
Sumber :
  • TNW

VIVA.co.id – Pengguna Steller di iPhone mungkin sudah banyak kemudian mereka melebarkan sayap ke Android. Sebagai negara dengan pengguna Android terbanyak, Steller juga menarik perhatian di Indonesia.

Kocak, Band Buruh Sawit Ini 'Konser' di Kebun

Hashtag dengan nama #stellerID sudah mulai bertebaran di twitter. Tanda pagar itu dibuat untuk menandakan kehadiran Steller yang menarik para pengguna di Indonesia.

Banyak blogger dan selebriti yang aktif di Steller. Beberapa di antaranya penulis buku Dewi Lestari, dan juga pengamat musik yang juga pemimpin redaksi majalah Rolling Stone, Adib Hidayat, artis film Dennis Adhiswara, sampai Pandji Pragiwaksono.

Studi: Wanita Lebih Cenderung Kecanduan Ponsel Pintar

Steller ini sepertinya cukup menarik untuk digunakan sebagai ajang promosi, khususnya buku. Dee misalnya, yang baru memposting tiga story kreatif-nya, dalam bentuk cerita bergambar sampai 28 halaman. Sedangkan Adib Hidayat memposting beberapa story, salah satunya saat konser pianis muda asal Indonesia, Joey Alexander.

Saat mengunjungi aplikasi dengan hashtag #StellerID, postingan yang ditampilkan memang sangat beragam. Yang menarik perhatian, banyak di antara pengguna Steller di Indonesia yang memposting story dengan latar belakang atau tema film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

Teks, Video dan Foto Jadi e-Book di Media Sosial Steller

Selain itu, tidak sedikit juga yang memposting wisata, baik tempat maupun kuliner khas Indonesia.

Steller saat ini mulai menarik perhatian pengguna media sosial di Indonesia. Tampilannya yang mirip dengan buku digital tidak hanya berisi teks tapi juga foto dan video.

Steller sejatinya telah ada sejak 2014 lalu dan hanya diperuntukkan bagi pengguna iPhone dan iPad. Kini Steller telah ada untuk Android dan hanya bisa digunakan oleh pengguna Android 5.0 (Lollipop) dan di atasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya