Powerbank Butuh 10 Sistem Proteksi, Apa Saja

Powerbank Zola.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Siti Sarifah Alia

VIVA – Zola Falcon Powerbank pada Kamis hari ini, 24 Mei 2018, meluncurkan powerbank premium berkapasitas 1.000mAh. Powerbank ini
hadir dengan teknologi Fast Charging System yang meliputi 2,1A Fast Charge, Qualcomm 3.0 dan Support USB PD (Power Delivery), serta dilengkapi dengan sepuluh sistem proteksi, sehingga aman digunakan.

Marshall Rilis 3 Speaker Wireless di Indonesia, Bisa untuk Telepon dan Jadi Powerbank

Teknologi PD yaitu teknologi fast charging pada output Type C yang dikhususkan untuk iPhone X dan iPhone 8 dan 8 Plus. Dengan teknologi ini, pengecasan iPhone dari 0-50 persen hanya memerlukan waktu 30 menit.

Sedangkan, teknologi Qualcomm 3.0 pada Zola Falcon adalah teknologi fast charging yang dikhususkan untuk perangkat Android seperti Samsung S6, S7, S8 dan S9. Dengan kemampuan mempercepat pengisian daya hingga 4 kali lebih cepat dari powerbank biasa.

Sewa Powerbank Kini Tersedia di KRL hingga TransJakarta

Self charging hanya membutuhkan 2,5-3,5 jam dengan Type C input maupun micro USB input dengan mengunakan PD atau QC 3.0 power adapter. Powerbank akan memberikan tanda pada lampu indikator pertama berubah menjadi warna hijau jika keadaan fast charging sedang berlangsung.

Smart Charging pada powerbank ini juga  dapat mendeteksi kebutuhan voltase dan Ampere perangkat Anda, sehingga baterai perangkat Anda tidak cepat aus/rusak.

Lebih Mudah, Kini Mobil Listrik Bisa Dicas Pakai Powerbank

Tak hanya mengandalkan teknologi, Zola Falcon ini juga hadir dengan balutan desain premium dan stylish yang terbuat dari material metal dan Rubber Oil dengan tiga  pilihan warna Black, Champagne Gold dan Grey.

"Zola Falcon memiliki ukuran 133.3 x 68.3 x 13.8mm, sehingga menjadikan powerbank ini hadir dengan ukuran paling kecil dan dikelasnya," ujar Tomo Lee, Direktur Zola, di Jakarta.

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh Zola Falcon Powerbank dilengkapi 10 sistem proteksi yang meliputi, Over-Charge Protection, Over-Discharge Protection, Over Voltage-Protection input and output, Over Current-Protection input and output, Over Power-Protection, Over-Heat Protection, Safety for Flight (MSDS Certificate Pass), PTC Cell Protection, Short circuit protection (proteksi terhadap konsleting), dan Shock Proof (tahan terhadap goncangan dan benturan).

Zola Falcon tersedia secara ekslusif di Tokopedia dengan harga Rp399.000. Dan, untuk memeriahkan Ramadan Extra, Festival Belanja Online dari Tokopedia, Zola Falcon akan dijual secara Flash Sale hingga 3 Juni 2018 dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50 persen menjadi Rp199.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya