Marshall Rilis 3 Speaker Wireless di Indonesia, Bisa untuk Telepon dan Jadi Powerbank

Speaker wireless Marshall.
Sumber :
  • Dok. Marshall

VIVA Tekno – Tiga speaker wireless besutan Marshall resmi meluncur di Indonesia. Ketiganya yaitu Willen, Emberton II, dan Middleton. Tiga perangkat ini juga menawarkan suara berkualitas serta tangguh dalam berbagai kondisi.

Putin Telepon Presiden Iran Wanti-wanti Dampak Memanasnya Konflik Timur Tengah

Willen misalnya. Speaker ini paling kecil dari 'dua saudaranya' yang ditawarkan Marshall. Speaker mungil berbentuk kotak tersebut memiliki bobot 310 gram dan dilengkapi multi-directional knob untuk mengontrol lagu yang diputar serta strap di bagian belakang sehingga speaker bisa digantung di mana saja.

Perangkat ini memiliki rentang frekuensi 100-20.000Hz dengan tingkat kekerasan suara maksimum hingga 82dB. Uniknya, speaker ini juga dilengkapi dengan mikrofon built-in sehingga bisa dipakai untuk menerima telepon.

Soal Penggunaan Speaker saat Ramadan, Gus Miftah: Kemenag Jangan Baper

"Ketika sedang mendengarkan lagu tiba-tiba ada telepon bisa langsung diangkat kalau dari GSM lewat mikrofon kecil yang ada di speaker Willen," kata CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto.

Speaker wireless Marshall.

Photo :
  • Dok. Marshall
Marshall Pribadi Terima Penghargaan Fortune 40 Under 40

Speaker Willen bisa dipakai mendengarkan musik hingga lebih dari 15 jam. Dengan pengisian baterai selama 20 menit, pengguna bisa mendapatkan waktu mendengarkan lagu hingga tiga jam, sedangkan pengisian penuh membutuhkan waktu tiga jam.

Lalu Emberton II. Marshall meningkatkan waktu mendengarkan lagunya dari 20 menjadi 30 jam. Speaker ini bisa diisi ulang penuh dalam waktu tiga jam dan dilengkapi multi-directional knob untuk mengontrol speaker.

Speaker ini memiliki rentang frekuensi 60-20.000Hz dengan tingkat kekerasan suara maksimal 86dB. Tidak ketinggalan teknologi True Stereophone yang memungkinkan speaker ini mengeluarkan suara dari semua sisi.

Selanjutnya Middleton. Speaker ini bisa digunakan untuk mendengarkan lagu hingga 20 jam dan menariknya bisa digunakan sebagai powerbank. Selain bisa menjadi powerbank juga tersedia port Type-C di in/out.

"Jadi, kalau Type-C to Type-C bisa ngecas Android atau Type-C to Lightning bisa charge iPhone. Kalau Type-C to electic/listrik maka speaker ini akan ngecas sendiri," jelas Djohan.

Speaker wireless Marshall.

Photo :
  • Dok. Marshall

Speaker Middleton memiliki rentang frekuensi 50-20.000Hz dengan tingkat kekerasan suara maksimal hingga 87dB. Marshall membekali speaker ini dua woofer 15W berukuran 3 inci, dua tweeter 10W berukuran 3,5 inci, dan dua passive radiator.

Ketiga speaker wireless Marshall ini dilengkapi sertifikasi IP67 sehingga bodinya tahan air dan debu. Bahkan, perangkat tersebut tetap bisa memutar lagu meski dalam kondisi terendam air.

Marshall Willen, Emberton II, dan Middleton hadir dalam pilihan warna Black and Brass, dan Cream. Berikut harga tiga speaker wireless ini di Indonesia:

- Marshall Willen: Rp1,8 juta
- Marshall Emberton II: Rp2,9 juta
- Marshall Middleton: Rp5 juta

Ketiganya sudah tersedia di Urban Republic, Eraspace, dan toko resmi Marshall di Tokopedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya