Viral Anggota Brimob Nyatakan Cinta ke Wanita Lewat Telepon, Endingnya Bikin Terharu

Anggota Brimob Nyatakan Cinta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Anggota Brimob Polri dikenal sebagai sosok yang tegas dan patuh sehingga profesi ini bukan lah pekerjaan yang mudah untuk dijalankan. Meski demikian, seorang anggota Brimob juga merupakan manusia biasa yang terkadang berada dalam posisi gugup. 

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Seperti yang dialami oleh salah seorang anggota ketika menyatakan cinta kepada seorang wanita. Ia tampak gugup dan bahkan terbata-bata saat melakukan video call untuk menyatakan cinta kepada wanita yang sudah lama menjalin kedekatan dengan dirinya. 

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @viral.bangetofficial, tampak sekelompok anggota Brimob yang sedang berada di dalam mobil. Salah satu anggota di sana tengah sibuk berbicara melalui sambungan telepon dengan seorang wanita cantik

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Anggota Brimob Nyatakan Cinta

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Anggota Brimob tersebut diketahui tengah menyatakan perasaan kepada wanita tersebut. Pria tersebut kemudian meminta diajarkan cara menyatakan cinta. Dengan begitu, pria tersebut hanya bisa mengungkapkan kalimat-kalimat yang diucapkan oleh rekannya. 

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Saking gugupnya, seketika seisi mobil susah untuk menahan tawa. Bahkan, wanita yang terlihat dalam ponsel milik pria anggota Brimob tersebut tersenyum dan tertawa karena melihat tingkah aneh dari anggota Brimob tersebut. 

Akhirnya, pria tersebut menyatakan isi hatinya selama ini terhadap wanita cantik tersebut secara singkat. Namun sayang, wanita yang dihubungi melalui telepon itu mengatakan bahwa dirinya menolak ajakan untuk menjalin hubungan asmara dengan dirinya. 

Anggota Brimob datangi Bareskrim saat pemeriksaan Panji Gumilang

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Tanpa pikir panjang mendengar ungkapan isi hati anggota Brimob tersebut, sang wanita meminta bahwa dia hanya ingin berteman saja dengan pria tersebut. "Kita temenan saja yaa," ucap wanita itu dengan singkat. 

Mendapatkan jawaban tersebut, rekan-rekan yang berada di dalam mobil tersebut pun tampak mencoba bernyanyi bersama supaya anggota tersebut tidak berlarut dalam kesedihan. Mereka kompak menyanyikan lagu Pupus milik Dewa 19. 

Sontak saja, unggahan tersebut menjadi sorotan warganet di media sosial. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar bernada sedih mengingat anggota Brimob tersebut malah mendapatkan penolakan dari wanita tersebut. 

"Ditolak depan teman bukan sakit tapi malu," tulis salah satu warganet pada kolom komentar.
"Padahal udah pakai skin kok masih ditolak," komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya