Smartphone Murah Oppo A5 Akan Beredar, Bidik Pasar Menengah Bawah

Oppo A5.
Sumber :
  • MySmartPrice

VIVA – Vendor smartphone China, Oppo, tak lama lagi akan merilis ponsel pintar terbarunya, Oppo A5. Smartphone ini menyasar kelas menengah ke bawah.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Mengutip situs Mysmartprice, Kamis, 5 Juli 2018, Oppo A5 memiliki spesifikasi layar berukuran 6,2 inchi dengan dimensi 156,2 x 75,6 x 8,2 mm, serta memiliki resolusi HD Plus, yakni 720 x 1.520 piksel.

Oppo A5 juga akan pakai poni atau notch yang mengandalkan prosesor Snapdragon 450 buatan Qualcomm, dan diluncurkan dengan dua konfigurasi kapasitas RAM, yaitu 3GB/4GB dengan memori internal 64GB.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Smartphone Oppo Realme.

Selain itu, memiliki dual-camera, yang masing-masing beresolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel, juga kamera 8 megapiksel di bagian depan perangkat yang memiliki fungsi sebagai pengenalan wajah sebagai metode buka kunci.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Hal ini karena Oppo A5 tidak memiliki sensor sidik jari. Oppo A5 didukung oleh baterai berdaya 4.230mAh dan telah mengenggam sertifikat dari lembaga China, TENAA.

Meski spesifikasi sudah tersebar di dunia maya, namun harga Oppo A5 masih samar-samar. Akan tetapi, kabar beredar bahwa Oppo A5 akan dibanderol seharga 15 ribu rupee atau sekitar Rp3,1 juta. (mus)

Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024