Samsung Galaxy Z Flip4 5G Cocok untuk Bikin Konten Video

Samsung Galaxy Z Flip4 5G
Sumber :
  • dok: Samsung

VIVA Tekno – Belum lama ini Samsung resmi memperkenalkan smartphone lipat baru mereka, Samsung Galaxy Z Flip4 5G. Peranti ini dirancang khusus, untuk memberikan pengalaman yang lebih maksimal pada pengguna.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Inovasi berbeda hadir di Galaxy Z Flip4 5G, lewat Flex Cam 12MP yang bisa digunakan sebagai kamera depan dan belakang untuk pengalaman vlogging yang berbeda dari sebelumnya.

Dikutip dari keterangan resmi Samsung, Rabu 31 Agustus 2022, pengguna dapat merekam secara hands-free maupun mengambil group selfie secara utuh dari berbagai sudut, dengan melipat Galaxy Z Flip4 5G sebagian untuk memaksimalkan FlexCam.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Fitur ini bahkan bisa dipakai di beragam aplikasi favorit. Ditambah lagi, berkat kolaborasi Samsung dengan Meta, FlexCam telah dioptimalkan untuk digunakan di berbagai platform sosial media terpopuler, termasuk Instagram, WhatsApp dan Facebook.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Photo :
  • samsung.com
Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Galaxy Z Flip4 5G juga disematkan sensor kamera yang lebih canggih, dan mampu menghasilkan gambar dan video 65 persen lebih cerah dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga hasil gambar lebih tajam dan berkualitas tinggi.

Membuat konten pada malam hari pun tak perlu khawatir lagi, karena peningkatan pada fitur Super Night Resolution, OIS dan VDIS membuat gambar terlihat lebih tajam, stabil dan jernih.

Fitur AI Stereo Depth pada Natural Portraits Galaxy Z Flip4 5G juga memungkinkan pengguna menangkap gambar dengan warna dan outline yang vivid dan tajam.

Sumber pengolah datanya memanfaatkan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, membuat daya baterai smartphone ini lebih irit 30 persen dan 10 persen lebih kencang. 

Para pembuat konten dimudahkan dengan kemampuan transisi yang seamless saat beralih ke Flex Mode, untuk hands-free recording tanpa perlu menghentikan video terlebih dahulu.

Galaxy Z Flip4 5G ditawarkan dengan harga mulai dari Rp13.999.000, dan ada program cicilan nol persen hingga 24 bulan. Selama periode Pre-Order, ada penawaran 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, e-voucher hingga Rp1.000.000 serta cashback hingga Rp1.000.000 dari bank rekanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya