Billboard Ini Bukti Oppo F7 akan Masuk Indonesia

Penampakan billboard Oppo F7
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Usai dokumen TKDN produk Oppo terbaru bocor di internet, sebuah iklan billboard akhirnya menegaskan kehadiran salah satu produk terbaru Oppo di Indonesia. Oppo F7.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Billboard tersebut sepertinya telah diletakkan di beberapa titik toko ponsel di kota-kota besar di Indonesia. Tampak dalam gambar tersebut, Chelsea Islan masih menjadi duta dari perangkat terbaru Oppo.

Di iklan itu juga tampak sebuah perangkat dengan frame yang sangat tipis dengan layar penuh dan memiliki notch di bagian atas. Rumor yang beredar, perangkat F7 ini mengusung layar 6.23 inci dengan rasio layar 19:9. Dijelaskan pula bahwa layar ini akan mengusung resolusi tinggi 2280 x 1080p.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Oppo F7 sepertinya membawa jargon baru yakni AI Powered Selfie. 

OPPO F7 akan diperkenalkan pertama kali secara resmi di India pada 26 Maret nanti. Di Indonesia, perangkat ini kabarnya akan resmi diperkenalkan pada April 2018. 

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Walau sudah mengkonfirmasi kehadiran F7, pihak Oppo mengaku belum bisa berbicara banyak terkait dengan spesifikasi yang akan diusung oleh produk baru ini. Namun yang jelas, kamera depan untuk selfie dikabarkan mengusung resolusi 25 Megapixel ini.

Mengingat Oppo memiliki dua produk yang akan diluncurkan bersamaan, pertanyaan berikutnya adalah, selain Oppo F7, kira-kira seri lainnya apa yang akan diluncurkan oleh vendor asal China ini? (ase)

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022