Ini Dia Wujud Oppo F7

Oppo F7.
Sumber :
  • Dok. Ist

VIVA – Usai muncul di gambar papan reklame atau billboard, wujud Oppo F7, akhirnya terpampang nyata. Perangkat dengan layar berponi itu memiliki rasio layar 19:9.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Gambar yang beredar luas di dunia maya itu memperlihatkan perangkat yang dengan layar berukuran besar dan memiliki notch (Poni) di atasnya. Mirip sekali dengan iPhone X, terutama layarnya yang cerah dan lebar.

Terkait dengan notch screen, sebelumnya sudah tersiar kabar jika Oppo merupakan yang pertama memiliki ide smartphone berponi. Hal ini terungkap dari dokumen paten di situs Kantor Kekayaan Intelektual Tiongkok (Soopat) sejak 9 Januari 2017. Namun, persetujuan dan publikasinya baru diberika pada 29 September 2017. 

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Penampakan billboard Oppo F7

Layar yang diusung F7 disebut Oppo dengan Super FullScreen, karena ukurannya mencapai 6.23 inci dengan ketebalan frame yang tipis. Mengusung resolusi FHD+ 2280 x 1080 Piksel, membuat perangkat ini terasa nyaman untuk menikmati konten multimedia. 

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Sebelum ke Indonesia, Oppo F7 akan diperkenalkan di India terlebih dahulu pada 26 Maret 2018. 

Rumornya, perangkat ini akan dilengkapi dengan prosesor terbaru Mediatek yang diperkenalkan di Mobile World Congres (MWC) 2018 yang lalu. Prosesor 8 inti yang dibuat dengan 12 nm FinFET technology, diklaim menyajikan kekuatan yang luar biasa namun juga manajemen dan efisien dibaterai yang baik. Selain itu, kabarnya Oppo akan melengkapi perangkat ini dengan ColorOS terbaru versi 5.0. (asp)

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022