Cara Bayar Ongkos Taksi Lewat TCash, Enggak Repot

Kerja sama Blue Bird dan TCash.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Perusahaan transportasi PT Blue Bird Tbk menambah cara pembayaran nontunai mereka. Kini konsumen bisa membayar perjalanan
taksi lewat aplikasi Tcash.

Jajaran Direksi Baru Telkomsel, Muka Lama Posisi Baru

"Kerja sama sangat strategis ini bukan hanya untuk menambah konsumen baru tapi juga memberikan kenyamanan," kata Kepala Eksekutif Tcash, Danu Wicaksana di Jakarta, Kamis, 2 Agustus 2018.

Ia pun memberikan contoh cara penggunaan TCash melalui aplikasi My Bluebird. Setelah menentukan tujuan, tinggal pilih opsi TCash untuk pembayaran.

Beda Layanan Volte Milik Telkomsel dengan Voice Calling WhatsApp?

Selain itu, pengguna Blue Bird juga bisa menggunakan TCash walaupun tidak memesan taksi terlebih dahulu. Saat hendak membayar tinggal masuk ke menu easy ride akan ada pilihan pembayaran menggunakan TCash.

Ia berharap dengan kerja sama kedua perusahaan bisa memperluas pembayaran nontunai, termasuk mengurangi permasalahan untuk pengembalian ongkos tarif taksi.

Seberapa Jago Kamu Jualan Kolak?

"Pakai TCash menambah pengalaman menggunakan Blue Bird lebih efisien. Tidak perlu menyiapkan uang kembalian," ungkap Danu.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Blue Bird, Sigit Djokosoetono menjelaskan, tidak seperti layanan transportasi online yang sudah ada, ongkos pembayaran lewat taksinya masih akan sama menggunakan argo dan berdasarkan waktu tempuh.

"Sistem pembayaran kita berdasarkan argo jarak dan waktu. Hanya saja cara pembayarannya yang beda," jelas Sigit. Untuk ke depan, kedua perusahaan ini sedang menjajaki kemungkinan untuk bisa langsung bayar taksi Blue Bird lewat aplikasi TCash.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya